banner 728x90

Ketua TP PKK dan Dekranasda Bontang dan Kutai Barat Resmi Dilantik

  • Bagikan
Pelantikan Ketua TP PKK dan Dekranasda oleh Hj. Norbaiti Isran Noor di Pendopo Odah Etam Kantor Gubernur Kaltim, (26/04/2021)
banner 728x90

SAMARINDA – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kaltim sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kaltim Hj. Norbaiti Isran Noor secara resmi melantik Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda dari Kota Bontang dan Kutai Barat, bertempat di Pendopo Odah Etam Kantor Gubernur, Senin (26/4/2021).

Pelantikan Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda berlangsung usai Wali Kota Bontang dan Wakil Wali Kota Bontang serta Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat dilantik oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor.

Baca Juga :  LIPPSU : Kasus Walikota Tanjung Balai, ada tokoh Intelektual yang Menggiring Keterlibatan Wagubsu

Dikutip dari laman Diskominfo Kaltim, dalam sambutannya, Hj. Norbaiti Isran Noor mengingatkan kepada pengurus yang baru dilantik untuk terus meningkatkan pemahaman serta kepeduliannya pada organisasi.

“Sebagai pengurus harus meningkatkan pemahaman dan kepedulian pada organisasi ini, agar kita dapat melaksanakan tugas dan fungsi Dekranasda secara optimal sehingga pada akhirnya dapat mewujudkan tujuan yang sangat mulia,” tegasnya.(**)

Baca Juga :  Piala Menpora 2021 Milik Persija Jakarta
  • Bagikan