banner 728x90

Ketua DPRD Bontang Apresiasi Kinerja Tim Satgas, Tekan Angka Penyebaran Covid-19

  • Bagikan
Ketua DPRD Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam mengapresiasi kinerja Tim Satgas yang berhasil menekan angka pertumbuhan covid-19 di Bontang. (006)
banner 728x90

BONTANG – Penurunan angka Covid-19 di Bontang mendapat sambutan baik dari pihak legislatif. Ketua DPRD Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam mengapresiasi kinerja Tim Satgas yang berhasil menekan angka pertumbuhan covid-19 di Bontang.

Selain itu, dirinya juga berterima kasih kepada semua masyarakat Bontang yang turut andil dalam menjaga dan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Kopkar Kembali Dibuka, Rustam Apresiasi Pihak PKT

Faiz sapaan akrabnya menilai, warga Bontang cenderung lebih disiplin melaksanakan protokol kesehatan dibanding dengan daerah lain, khususnya daerah yang ada di Kalimantan Timur.

Namun, hal ini sudah  jangan sampai membuat masyarakat salah kaprah, lalu abai dengan protokol kesehatan.

Bagaimanapun, lanjutnya, kasus di Bontang masih terbilang fluktuatif dan bisa saja mengalami perubahan. Faiz mengajak masyarakat untuk saling gotong royong melawan Covid-19.

Baca Juga :  MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Kaltim Resmi di Buka

“Ini tugas kita bersama, mari kita jaga Kota Bontang dari penyebaran Covid-19,” katanya, Rabu (28/4/2021).

Untuk diketahui, hingga saat ini data promkes Rabu (28/4/2021) menunjukkan angka pasien terkonfirmasi positif mencapai 5.928 kasus dengan 3 penambahan kasus baru. Sehingga kasus aktif mencapai 97 kasus.

Kemudian, angka kesembuhan sudah mencapai 5.737 kasus dengan penambahan kasus 10 orang. Persentasenya pun mencapai 96,8 persen. Sedangkan kasus meninggal capai 94 orang. (006/Redaksi)

Baca Juga :  Komisi III DPRD Bontang Usulkan Bentuk Tim Independen Untuk Uji Kualitas Air Bekas Lubang Tambang
  • Bagikan