banner 728x90

Ketersediaan Pangan Menjelang Ramadhan, Rustam : Masyarakat Tidak Perlu Khawatir.

  • Bagikan
Ketua Komisi II DPRD Bontang, Rustam (Rifki/Jurnaltoday.id)
banner 728x90

 

BONTANG – Bulan suci ramadhan akan segera tiba, tentunya Pemerintah Kota Bontang harus menghitung tingkat ketersediaan bahan pangan untuk masyarakat.

Ketua Komisi ll DPRD Bontang, Rustam mengatakan bahwa selama ini ketersediaan bahan pangan tidak pernah kekurangan saat menghadapi bulan Ramadhan.

“Masyarakat tidak perlu khawatir untuk pasokan pangan masih tersedia, Termasuk komoditas seperti telur, ayam, daging, dan sayur-sayuran terlebih lagi dengan cuaca yang sangat mendukung,” Kata Rustam Saat di hubungin awak media, Rabu (17/3/21).

Baca Juga :  Vaksinasi Covid-19 Tetap Dilaksanakan di Bulan Ramadhan

Selanjutnya Politisi Partai Golkar ini menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan sidak 3 hari sebelum hari raya Idul fitri, lantaran biasanya stok kebutuhan akan berkurang jelang hari besar.

“Karena sebelum bulan puasa jarang kekurangan, makanya tidak dilakukan sidak,” ungkapnya.

Di tempat yang berbeda, Kepala Bidang Ketahanan Pangan, Dinas Ketahanan Pangan Dinas Perikanan dan Pertanian (DKP3) Bontang, Debora Kristiani menyebutkan stock jelang ramadhan masih aman.

Baca Juga :  Bulan Puasa Tinggal Menghitung Hari, Andi Faiz: Warung Makan Tidak Boleh Terang-terangan Buka di Siang Hari

“Sampai sekarang stok berupa bahan pangan masih tersedia, dan dinilai cukup untuk kebutuhan masyarakat menuju bulan Ramadhan,” pungkasnya. (004/redaksi)

  • Bagikan