banner 728x90

Kementerian Kominfo Luncurkan Pranko Seri Jokowi-Ma’ruf Amin

  • Bagikan
banner 728x90

JURNAL JAKARTA – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) meluncurkan Pranko sedi Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin secara virtual, yang merupakan rangkaian dari peringatan Hut RI yang ke 75, Jakarta, Rabu (19/08/20).

Ini merupakan bentuk kehormatan kita kepada Presiden dan Wakil Presiden yang telah dipilih oleh rakyat Indonesia, tentunya dengan proses perjuangan yany begituhebat untuk dapat menjabat diposisi saat ini. Ungkap Jhonny G. Plate dalam sambutannya.

Baca Juga :  ASN Dilarang Mudik, Masyarakat Diminta Mengawasi

Pranko seri Presiden dan Wapres diterbitkan setiap periode pemerintahan, sebagai dokumen negara untuk menghormati jasa para pemimpin, jelas Jhonny

Sementara Wakil Presiden Ma’ruf Amin dalam sambutannya mengatakan bahwa Pranko kini telah mengalami pergeseran makna, seiring dengan pesatnya teknologi dan informasi.Pranko telah menjadi bagian penting dari setiap peristiwa bersejarah bagi bangsa dan masyarakat Indonesia.

Baca Juga :  Ustaz Abdul Somad Akan Isi Tausiah Nasional HUT JMSI dan HPN 2021

Ma’ruf Amin lebih lanjut mengungkapkan bahwa perjalanan Pranko bukan merupakan alat bayar pengiriman pos saja, melainkan juga sebagai media visualisasi nilai-nilai keberagaman masyarakat bangsa kita.

Turut hadir secara virtual pada peluncuran pranko tersebut adalah Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) Mahfud MD, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dan Kepala Nadan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo. (PP)

Baca Juga :  Pancasila Peradaban Tertinggi Bangsa Indonesia
  • Bagikan