banner 728x90

Kejari Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, Basri Rase : Semua Jajaran Pemerintahan Harus Komitmen

  • Bagikan
Foto : Jajaran Pemerintahan Kota Bontang, Komitmen Ciptakan WBK dan WBBM (Ayu/Jurnaltoday.id)
banner 728x90

BONTANG – Wali Kota Bontang Basri Rase menghadiri upacara pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wlayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan itu dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bontang Dasplin yang berlangsung di Kantor Kejari, Bontang Utara, Selasa (04/05/2021).

Basri Rase dalam sambutannya menyampaikan, zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Baca Juga :  Munarman Resmi Ditahan Dengan Tuduhan Terlibat Terorisme

“Semoga komitmen ini dapat terus dijaga dengan sebaik-baiknya dan saya juga mengharapkan adanya dukungan semua pihak,” ujar Basri Rase mengakhiri sambutannya.

Selanjutnya, Basri Rase dan Dasplin menyematkan selempang Duta pelayanan WBK dan WBBM kepada kedua perwakilan Kejari Bontang.

Pencanangan itu, ditandai dengan penandatanganan papan kesepakatan WBK dan WBBM oleh Waikota Bontang, Ketua DPR Kota Bontang, Kepala Kejaksaan Negeri Bontang, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bontang, Kapolres Bontang, Koman dan Kodim 0809.

Baca Juga :  Basri Rase Akan Tertibkan Perusahaan Tanpa Ijin

Hal ini sebagai bentuk komitmen bersama Forkopimda Kota Bontang dalam mewujudkan WBK dan WBBM. (Ayu/*)

  • Bagikan