banner 728x90

Keindahan Sudut Kota Jakarta

  • Bagikan
banner 728x90

“Jalan KH Wahid Hasyim Menteng Jakarta Pusat adalah pertama kali Pemprov DKI Jakarta menjadikan sebagai pilot project trotoar yang asri, rapi dan bersih”

JAKARTA – Saat melintasi di jalan KH Wahid Hasyim Menteng Jakarta Pusat, sepertinya lebih nikmat menggunakan transportasi yang paling sederhana yaitu berjalan kaki.

Berjalan kaki selain menyehatkan fisik, juga dapat menyehatkan jiwa kita. Pasalnya, kita akan diantarkan untuk merasakan suasana asri, rapi dan bersih.

Baca Juga :  Belajar dari seekor rusa, seekor rusa betina sedang hamil

Suasana asri memang sangat terasa dikawasan ini. Pasalnya, trotoar dan semua fasilitasnya diperawat. Pepohonan yang tumbuh ditata rapi, ditambah lagi dengan tanaman hias terlihat indah,

Trotoar di bangun dua tahun lalu ini memang agak lebar dari trotoar sebelumnya sehingga memudahkan bagi para petugas kebersihan untuk membersihkan setiap saat. Apalagi material yang digunakan adalah yang terbaik. Lebar, rapi dan bersih inilah yang kita rasakan di trotoar jalan KH Wahid Hasyim Menteng Jakarta Pusat.

Baca Juga :  Dinas PUPR Siap Kerjakan Penanganan Banjir dan Perbaikan Jalan, Jika Anggarannya Siap

Trotoar jalan KH. Wahid Hasim inilah untuk pertama kalinya oleh Pemprov DKI Jakarta dijadikan sebagai pilot projeck yang lebih lebar, lebih asri dan rapi. Sehingga trotoar tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi pejalan kaki, namun juga sebagai fasilitas interaksi masyarakat untuk bersantai ria di sepanjang trotoar ini.

“Tidak hanya pepohonan saja yang dirawat dan tanaman hias ditata rapi Tapi, kami juga menyediakan bangku-bangku dengan kualitas yang terbaik sehingga bertahan dengan jangka waktu yang lama. Kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.(*)

Baca Juga :  Anis Bakal Bangun 240 Unit Hunian di Kawasan Akuarium
  • Bagikan