banner 728x90

Kecantikan Gadis Dayak Bukan Mitos

  • Bagikan
banner 728x90

SAMARINDA – Pesona Kecantikan Gadis Dayak Kalimantan Sejujurnya bukan Mitos, Sebelum menginjakan kaki di Bumi Borneo tidak sedikit orang yang membayangankan keberingasan dan kekejam suku Dayak.

Tapi jangan salah yang akan anda temukan bukan seperti itu, justru masyarakat Dayak yang tinggal di pulau borneo (kalimantan) sebenarnya ramah tamah dan bahkan cenderung sangat pemalu.

Baca Juga :  Perpres IKN Akan Diteken Presiden, Surya Tjandra : Kaltim Minim Masalah Lahan

Ada banyak cerita tentang wanita dayak. Baik tentang beragam mitos dan stigma serem yang terlanjur beredar di tengah publik. Tapi, setelah mengenal lebih jauh dan menyibak fakta-fakta sebenarnya, setiap lelaki pasti akan berfikir ulang.

Stigma wanita dayak yang berbahaya. Atau selalu dikait-kaitkan dengan hal-hal magis akan hilang dengan sekejap. Apalagi saat anda mengenal mereka lebih dekat.

Baca Juga :  Resmi, Andi Harun - Rusmadi Dapatkan Dukungan DPC PDI Perjuangan Kota Samarinda

Alih-alih angker dan serem, wanita-wanita Dayak justru menunjukkan sifat dan sikap yang sebaliknya. Jujur saja, dari semua wanita di wilayah Indonesia, gadis Dayak-lah yang bisa dikatakan paling welcome.

Ada juga sebagian orang yang berpikiran jikalau gadis Dayak itu hitam dan tak terawat, bahkan ada mitos yang lebih parah lagi kalau gadis dayak bisa membuat laki-laki yang menggodanya linglung. Sejujurnya pikiran dan mitos seperti itu salah besar. Bahkan ada yang mengatakan kalau gadis Dayak tidak kalah dengan Artis korea.

Baca Juga :  Respon Penganiayaan Jurnalis Tempo, Ormas Sipil, Akademisi Hingga Tokoh Masyarakat Rilis Petisi Bersama

Mungkin masih banyak orang yang belum benar-benar percaya dengan ini. Tapi, dijamin akan membuktikannya dengan mata kepala sendiri kalau sudah pernah ke Kalimantan. (Red)

  • Bagikan