banner 728x90

Kata Salmafina Soal Pesta Seks WNI demi Anak Bule

  • Bagikan
banner 728x90

JAKARTA – Selebritis Salmafina Sunan menanggapi kabar heboh pesta seks massal antara ekspatriat dengan perempuan sosialita warga negara Indonesia (WNI) yang berkeinginan memiliki anak blasteran.

Menurut perempuan yang memiliki kekasih bule bernama Tony Carnevale tersebut, ia hanya mengetahui donor sperma berikut klasifikasinya.

“Biasanya yang ikut sperm donation ini kan untuk yang nggak punya anak atau untuk maaf “lesbian” marriage couple, kalo gay kan pake surrogate mommy (aku gak anti-lgbt btw),” tulis Salmafina di kolom komentar unggahan akun Instagram lamiscorner yang ikut membagikan kabar viral tersebut.

Baca Juga :  Evi Menuju Pentas LIDA Indosiar, Abdul Haris Ikut Memberi Restu

Kalo emang horang kayah kenapa nggak Singapore aja ya ke sperm bank buat dapet sperm donor?

Mantan istri hafiz Alquran bernama Taqy Malik tersebut mengatakan donor sperma terdapat di Singapura. Bila para perempuan sosialita itu memang orang bergelimpangan harta kenapa tidak menempuh jalan secara medis ke negeri tetangga.

Salmafina Sunan miris dengan pesta seks yang pesertanya para perempuan Indonesia dengan ekspatriat alias bule yang bekerja di Tanah Air tersebut. Ia menilai tingkat kebersihan kegiatan ramai-ramai itu mengkhawatirkan.

Baca Juga :  Liga Inggris : Arsenal dan Man United Sama-Sama Menang di Laga Dini Hari Tadi

“Kalo emang horang kayah kenapa nggak Singapore aja ya ke sperm bank buat dapet sperm donor? Kan bisa milih juga tanpa harus berhubungan langsung. Lebih safety nggak sih? Terus itu cowo2 di-check kah kesehatannya?” ujarnya.

Kabar pesta seks antara para perempuan Indonesia yang ingin memiliki keturunan blasteran atau Indo tersebut diketahui pertama kali dari viral di di Twitter dan Instagram.

Salah satu akun gosip di Twitter menyebutkan, seorang ekspatriat mengaku mendapatkan undangan breeding event atau ‘acara pembuahan’ yang digelar para perempuan kaya raya.

Baca Juga :  Reaksi Lia Ladysta Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Syahrini

“Nemu di grup eksp4t indo. Jadi dia ceritain pengalaman dia selama tinggal di Indo. Dia pernah dapat undangan ‘membuahi massal’. Jadi isi event-nya cewe2 Indo yg pengen anak bl4steran tanpa ikatan nikah gitu. Jadi bule2ny disuruh gituan. Kalo hamil yaudah. Kalo ga hamil, ikut lg di event berikutnya,” tulis akun Twitter @AREAJULID diikuti tangkapan layar pengakuan ekspatriat tersebut. (AYE)

  • Bagikan