banner 728x90

Kasus Positif COVID-19 di Bontang Bertambah 19 Orang, 4 Orang dari Klaster Baru

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Pemkot Bontang melalui Satuan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Bontang kembali mengumumkan adanya tambahan 19 kasus yang terkonfermasi positif per hari ini, Jum’at (21/0820).

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penaggulangan COVID-19 Bontang, Adi Parmana mengatakan, bahwa saat ini ada penambahan 19 Kasus, adapun ke 19 kasus baru ini muncul dari 3 klaster. Yakni, klaster PKT 9 orang, Klaster Perumahan HOP PT Badak 6 orang dan 4 orang dari Klaster baru, klaster Berbas. Jadi ke 19 Kasus baru ini disebut BTG-159 sampai BTG-177.

Baca Juga :  Raking Nilai Ujian Tatap Muka Menjadi Angin Segar Untuk Dunia Pendidikan Kota Bontang

Adi Parmadi belum bisa mengurai secara detail untuk klaster baru ini. Sebabnya, Tim Gugus Percepatan Penanggulangan masih terus mendalami wilayah klaster baru ini.

“Belum. Kami masih mendalami, apakah kelurahan Berbas Tengah atau Berbas Pantai.”

Klaster Berbas tersebut menurut Adi, tidak terkait dengan kasus yang ada di Pasar Malam Berbas “Bukan klaster Pasar Malam Berbas, memang beberapa waktu lalu ada yang positif 1 orang datanya di menit terakhir kami terima,” kata Adi.

Baca Juga :  Dinkes Pastikan Flu Burung di Bontang Sudah Nihil

Bertambahnya klaster baru ini adalah sinyal bagi seluruh masyarakat untuk selalu waspada. “Jaga kesehatan, utamakan protokol kesehatan, semua wilayah punya potensi penularan, bukan hanya disekitar klaster yang ada saat ini,” tegas Adi. (MY)

  • Bagikan