banner 728x90

Karena Tidak Terima di Tegur, Seorang Pedagang Pasar Tamrin Aniaya Security

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Sekitar pukul 7 pagi tadi. Ditengah aktivitas jual beli di kawasan Pasar Rawa Indah (TAMRIN) Bontang telah terjadi keributan antar penjual dan pihak keamanan pasar.

Dari keterangan saksi mata, Mustofa. Pihak keamanan memberikan teguran kepada penjual yang sedang membuka lapak di dekat tangga naik. Karena posisinya tepat dekat tangga, maka akan menghalangi pengunjung pasar yang lalu-lalang untuk berbelanja. Disaat itu anak dari penjual sedang memantau orang tuanya yang sedang ditegur oleh petugas (Sekurity) pasar.

Baca Juga :  DPRD Bontang dorong Pujasera PKT Segera Dibuka, Rustam : Jangan Ada Tebang Pilih

“Tiba-tiba anak tersebut datang dari dalam mobil langsung memukul dari belakang bagian leher sekurity pake piring. Menurut info dari pedagang itu piring bekas dia makan,” jelas Mustafa saat ditemui awak media di lokasi kejadian. Selasa (8/12/20)

Dari kejadian tersebut, korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Barang bukti yang ada langsung dibawa ke Polres Bontang.

Baca Juga :  Aktivitas Batching Plan PT Varia Usaha Beton di Segendis, Terancam Setop

“Sekarang sekuritinya masih proses visum di RS Amalia, karena bagian lehernya yang kena. Dan barang buktinya berupa piring dan baju yang terkena darah dibawa ke Polres,” kata Mustafa.

Hingga saat ini, polisi menahan Ibu penjual jagung di kantor Polres Bontang. Sementara anaknya dalam status pengejaran oleh polisi.

“Biar ibunya yang hubungi anaknya, karena pasti punya kontak anaknya (pelaku),” tandasnya. (*)

Baca Juga :  Peringati Milad ke-10, Mapala Stitek Tanam 250 Pohon Bakau
  • Bagikan