banner 728x90

Kapolres Baru Bontang Agendakan Makan Siang Bareng Jurnalis Untuk Jalin Silaturahmi

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Agenda Makan Siang Bersama Kapolres di selenggarakan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) kota Bontang bersama dengan kawan-kawan jurnalis di Bontang.

Agenda yang dilaksanakan di Rumah Makan Soto Sragen Jalan MH Thamrin, Bontang Baru, pada Selasa, (18/8/20) tersebut juga dihadiri pimpinan dari beberapa media.

Kapolres AKBP Hanifa Martunas Siringoringo saat itu memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres Bontang yang baru.

Baca Juga :  Sentra Gakumdu hentikan dugaan kasus pelanggaran kedua paslon

Menurutnya ajang silaturahmi kepada awak media wajib untuk dilaksanakan, karena perannya juga yang harus mengawal proses penegakan hukum.

“Semoga kita dapat bekerja, bersinergi, berkordinasi, bersilaturahmi dengan baik. Semata-mata tujuannya satu, kita bisa melaksanakan tugas sesuai dengan UU Kepolisian yakni melindungi mengayomi, melayani masyarakat, memelihara Kambitnas dan upaya yang terakhir adalah penegakan hukum,” kata Hanif sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Polres Bontang Kerahkan 12 Petugas, Ungkap Kebakaran Pasar Citra Mas Loktuan

Sementara terkait meningkatnya angka postif Covid-19 di Kota Bontang, Kapolres Hanifa menegaskan pihaknya akan melakukan kegiatan untuk mendisiplinkan masyarakat.

“Waktunya kapan, nanti dikomunikasikan lebih lanjut. Insyaallah dalam waktu dekat ini,” lanjutnya.

Pendisiplinan masyarakat tersebut antara lain dalam hal penggunaan masker. Karena itu, jika nanti ditemukan ada masyarakat yang tidak menggunakan masker, maka polisi akan memberikan masker.

Baca Juga :  Wali Kota Resmikan Launching Kapal Si Geo, Kartu Penyandang Disabilitas Melalui Geospasial

“Nanti kita tegur dulu. Setelah kita tegur kalau memang tidak punya, mereka akan kita beri masker,” sambung Hahifa.

Terakhir, ia berpesan agar masyarakat dapat berkerjasama dalam memerangi penyebaran Covid-19 di kota Bontang, dengan melakukan 3M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak. (PMN)

  • Bagikan