banner 728x90

BREAKING NEWS: Kapal Nelayan Tertabrak Kapal Tengker. 3 Nelayan Ditemukan Selamat, 1 Orang Dalam Pencarian

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Kapal nelayan asal Santan diduga tertabrak oleh kapal tengker di sekitar perairan Telaga Serang, Bontang. Kejadiannya Minggu (10/1/21) sekitar pukul 04.00 subuh.

“Mohon Doa ta semua Pak Thoha,S.Hi pergi memancing dan kapal nya di tabrak dan tenggelam beliau blm di temukan sedangkan temannya sdh di dpt semua dgn selamat atas nama. Mustaring, Yunus, Sada,” tulis Jukman di laman  group WhatsApp Warga Santan.

Baca Juga :  Pemerintah Korea Selatan Bantu Pencarian Pesawat Sriwijaya Air SJ-182
Ket: 3 dari kanan, Yunus baju orange pendek, Mustaring baju corak putih hitam dan Sada baju putih lengan panjang (foto: BMPD Btg)

Keempat nelayan tersebut, 3 orang dari Santan Ilir dan 1 orang dari Santan Tengah Kec. Marangkayu Kab. Kutai Kartanegara. Sementara kapal tengker yang menbrak kapal nelayan tersebut belum diketahui pasti nama dan asalnya.

Nelayan atau pemancing yang hingga kini belum ditemukan, Thoha, S.Hi juga merupakan Almuni As’adiyah 96 Sengkang Kab. Wajo Sulawesi Selatan. Yang saat ini sudah berdiam di Santan

Hingga kini proses pencarian masih terus dilakukan, baik dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPMPD) Kota Bontang, Tim SAR KSOP Bontang serta kapal kapal nelayan dari Santan dan Bontang.

Baca Juga :  Akhir Etape ke-10 Pelayaran. Satgas OBS Disambut Meriah Sailing Pass oleh Unsur Lantamal VII Kupang

“Saat ini Tim kami sedang melakukan pencarian, mohon doanya,” ujar Ahmad Yani Kepala BMPD Bontang. (*)

  • Bagikan