banner 728x90

Kadis Kominfo Sembuh dari Virus Covid-19. Pesannya, Tetap Menjalankan Protokol Kesehatan dengan Ketat

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Terkonfirmasi positif Covid 19 Dasuki Kepala Diskominfo pada (9/01/21) dirawat di Rumah Sakit Pupuk Kalimantan Timur selama 10 hari. Gejala yang timbul dan dirasakan pada saat itu demam tinggi, terasa mual dan nafsu makan hilang.

Menurut keterangan Dasuki kepada wartawan melalui via telpon, 4 hari pertama semua badan terasa lemas dan tidak bisa melakukan aktivitas sama sekali bahkan tidak bisa tidur secara nyenyak. Setelah mengalami perawatan dengan intensif 4 hari selanjutnya produktifitas kesehatan nya mulai membaik. Dari hasil pantauan tim dokternya kadar oksigen yang normal 99% dan tidak perlu di bantu dengan alat pernapasan. Setelah keluar hasil test Swab PCR menunjukan hasil negatif dan tidak lagi terkonfirmasi Covid 19.

Baca Juga :  Sepekan Terkonfirmasi Positif Covid 19, Wawali Sebut Tetap Sehat dan Bugar

Setelah menerima hasil Tes tersebut Dasuki diperkenankan untuk pulang kerumah dan menjalankan karantina mandiri selama 3 hari untuk betul-betul memulihkan kesehatan. Ujar Dasuki

Rasa terimakasih juga di haturkan kepada seluruh jajaran dokter dan perawat RS PKT yang telah merawat saya dan isteri saya sehingga bisa sembuh dari virus tersebut.

Selanjutnya Dasuki berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan untuk membantu pemerintah memutus rantai Covid 19.

Baca Juga :  Al Washliyah Berduka Dengan Berpulangnya Hj. Suryati Basyir Istri Ketua Umum PB Al Wahliyah

“Selain itu kita juga bisa membantu meringankan tugas dari tim medis yang sudah kualahan dengan penyebaran virus yang semakin cepat,” tutup Dasuki (Qy)

  • Bagikan