banner 728x90

Junaidi Bagikan 150 Paket Sembako untuk Lansia dan Janda

  • Bagikan
Wakil Ketua DPRD Bontang, Junaidi saat membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan (Rifqi)
banner 728x90

BONTANG – Wakil Ketua DPRD Kota Bontang Junaidi memberikan paket bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan khususnya Lansia dan Janda.

“Menebar kebaikan di tengah bulan suci ramadhan, saat ini kita membagikan sembako buat masyarakat yang membutuhkan,” kata Junaidi Saat ditemui awak media usai membagikan sembako di Bontang Kuala, Rabu (14/4/2021).

Selanjutnya Politisi Muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengatakan, program yang secara rutin dilaksanakan setiap tahun saat Ramadan.

Baca Juga :  Cita-Cita Basri: Berkembangnya Produksi UMKM Bontang yang bakal dilakoni Kaum Millenial

Dalam kesempatan itu, ia menyalurkan 150 paket sembako. Junaidi berharap, dengan bantuan itu, dapat meringankan beban masyarakat saat menjalani bulan Ramadan di tengah pandemi saat ini.

“Setiap tahun rutinitas ini selalu dilakukan, selain mendekatkan diri kepada masyarakat, saya juga dapat mengurangi beban mereka di masa sulit seperti ini,” sambungnya.

Junaidi berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menambah kedekatan kepada masyarakat dan membantu masyarakat yang kurang mampu agar dapat beribadah dengan khusyuk dibulan suci Ramadan.

Baca Juga :  Adi Darma Gandeng Firma Hukum

“Inshaallah ketika kebaikan ditanam dan dirawat, maka akan menjadi menjadi manfaat untuk kita semua. pucuk selasih bertunas menjulang, dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Ramadhan dan selamat menunaikan ibadah puasa,” tutup Junaidi dengan pantun. (Qy)

  • Bagikan