banner 728x90

Jika Ku Jauh Dari Ridho-Mu

  • Bagikan
banner 728x90

Lagu bernafaskan religi persembahan dari Aldiv ini terbilang unik dan berbeda dari lagu religi pada umumnya. Pada lagu ini ceritanya adalah seseorang yang sedang dalam perjalanan kembali membersihkan diri dari kesalahan-kesalahannya di masa lalu. Banyaknya dosa yang diperbuat dan dia merasa menjauh dari Tuhannya. Namun, ia terus mengharap ridho dari yang Maha Kuasa untuk kembali ke jalan-Nya.

Baca Juga :  Bella Fawzi Ajak Kita Untuk Terus Bahagia Dalam Single Terbaru ‘Penari di Hatiku’

“Jadi ini lebih ke arah perenungan sih bro,” jelas Dinno Tanuprajoko, sang pencipta lagu tersebut.

Proses workshop hingga rekaman berkisar selama 1 bulan, sudah termasuk dengan proses pembuatan video klip. Adapun kendalanya adalah jadwal Aldiv yang agak padat karena masih dalam promo single ke-2.

“Kenapa lagu ini dipilih karena memang menurut mas Dinno lagu ini pas dengan karakter suaraku. Dan lagu ini bernuansakan Timur Tengah dengan aransemen orchestra yang dinamis sehingga bisa ‘ngeblend’ dengan karakter vokalku. Pesannya kepada pendengar adalah agar bisa mendalami lirik lagu ini dengan seksama. Coba mendengar lagu ini dengan menggunakan headphone agar instrumen-instrumen dan indahnya aransemen lagu ini lebih terasa sekali,” tambah Aldiv menjelaskan.

Baca Juga :  “Menunggu Fajar” Reva Narendra diproduseri langsung Charly Van Houten

Proses pembuatan klipnya ada beberapa hal yang serba kebetulan. Untuk aktor pemeran pada video musik diperankan oleh Gerry Iskak & istri (Gerry adalah sosok aktor lama yang belakangan ini memutuskan hijrah ). “Di klip tersebut menceritakan kisah masa lalu Gerry yang cukup kelam, menjelaskan kejadian yang pernah dialami oleh Gerry Iskak,” pungkas Ferry Ardiansyah, sang sutradara video musik “Jika ku jauh dari Ridho-MU”

Baca Juga :  ASHKAN "Dreamy Eyes"
  • Bagikan