banner 728x90

Jihad Kami

  • Bagikan
banner 728x90

SYAIR SUFI yang penuh makna dirangkai dengan akal dan hati, lagu ini berjudul Jihad Kami agar setiap manusia dapat bercermin diri. Dikarang dan dinyanyikan oleh Ustadz Amran HS Ketua bidang Dakwah Al Washliyah DKI, yang juga Pengurus Bidang Fatwa MUI DKI.

Lagu ini hanya ingin meluruskan makna jihad yang identik dengan perang, benturan dilakukan dengan cara apapun yang penting kalah dan menang. Luapan amarah yang menggarang akhirnya menghunus senjata dan pedang, Sejarah membuktikan bahwa peperangan tidak akan membuat semua pihak menjadi senang.

Jihad Kami bercermin diri untuk tidak menilai orang yang terjadi perdmaian, Panji-panji berkibar dan suara-suara Tuhan menjadi dagangan insan. Jihad Kami bercermin diri hidup dalam lingkar perdamaian, Ingatkan kami ya Hadi ampunkan kami ya Rohman.

Ketika berhala dunia menjadi tujuan abadi, puing-puing keikhlasan runtuh tak berhenti. Lidah-lidah menjulur jawaban hati, hiasan kepala menjadi sorban sakti.

Jika anda penasaran ingin menyaksikan lagu penuh makna, yang dilantunkan Ustadz Amran HS sekaligus pencipta. Kunjungi yutube Saung Muhasabah sebagai media, jangan lupa sebagai ajang silaturrahim dan dakwah suscrabe dan bagikan kepada sanak saudara.

Baca Juga :  Gila Dan Sendiri
  • Bagikan