banner 728x90

Jelang Pelantikan, Basri Siap Jalankan Amanah Masyarakat Bontang

  • Bagikan
Basri Rase, S.IP Walikota Bontang 2021-2024
banner 728x90

BONTANG – Walikota  dan Wakil Walikota Terpilih, Basri Rase – Najirah berharap diberikan kelancaran, kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan amanah masyarakat Kota Bontang.

Wali Kota Basri Rase mengaku dirinya santai menjelang pelantikanya yang akan dilaksanakan besok.

“Tentunya kesehatan fisik dan kesehatan batin yang harus di persiapkan, dan yang terpenting adalah support masyarakat untuk membantu pemerintah kedepan,” ungkap Basri saat dihubungi awak media via telpon, Sabtu (25/4/2021).

Baca Juga :  Utamakan Ukhuwah

Selanjutnya dirinya menyampaikan hanya akan di dampingin istri saat diruang pelantikan. Hal itu dikarenakan pandemi Covid-19 yang belum mereda.

“Saya didampingin sama istri saja, untuk keluarga lainya berada diluar, kita ikutin intruksi Menteri Dalam Negeri dan Gubernur Kaltim, tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat,” sambungnya.

Basri Rase juga merespons baik terkait rencana akan ada konvoi keliling jalan protokol di Kota Bontang pasca pelantikan. Namun dirinya juga berpesan agar masyarakat tidak membuat kerumunan.

Baca Juga :  Aliansi Ormas Bersama DPRD Kota Bontang, Satu Suara Menolak UU Omnibus Law

“Tetap jaga protokol kesehatan, jangan sampai ada kerumunan, apalagi di bulan ramadhan lebih baik kita semua banyak berdoa untuk kebaikan kemajuan kota Bontang,” tutupnya. (Qy)

 

  • Bagikan