banner 728x90

Jelang Pelantikan, Basri Rase Akui Tak ada Persiapan Khusus

  • Bagikan
Basri Rase Walikota Bontang 2021-2024
banner 728x90

BONTANG – Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih Kota Bontang, Basri Rase – Hj. Najirah mengaku sangat santai menuju pelantikan, Senin (26/4/2021) mendatang.

Basri Rase mengaku dirinya santai menjelang pelantikanya yang hanya akan menghitung hari. Saat ini dirinya hanya berfokus pada kesiapan lahir dan batin.

“Tentunya kesehatan fisik dan kesehatan batin yang harus di persiapkan. Yang pasti untuk menunggu pelantikan kita santai dan fokus saja dalam menyusun rencana kerja kedepan,” ungkap Basri saat usai menghadiri rapat di pendopo rumah Jabatan Wali Kota, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga :  Start Awal Wali Kota Bontang Penuhi Janji Kampanye, Instruksi Penggunaan Batik Khas Bagi Pegawai Diberlakukan

Pelantikan nantinya akan dilakukan secara langsung di Kantor Gubernur Kalimantan Timur. Basri mengaku saat pelantikan nanti dirinya hanya akan ditemani oleh istri, anak serta ajudan saja.

“Karena tamu undangan hanya terbatas saat di lokasi hanya diperbolehkan saya dan istri saja untuk prosesi pelantikanya,” sambungnya.

Pembatasan tersebut karena sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh nasional. Untuk simpatisan dan pendukung Basri berpesan, mohon doa agar apa yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga :  Pelabuhan Lok Tuan Dibuka Lagi, Agustus Nanti

“Demi menjaga protokol kesehatan, saya berpesan. Kepada seluruh tim dan simpatisan Basri-Najirah untuk terus mendoakan kelancaran, serta dukungan untuk memimpin kota Bontang di periode mendatang,” tutupnya.(Qy)

  • Bagikan