banner 728x90

Jauhar Titip PR di Malam Perpisahan

  • Bagikan
banner 728x90

SANGATTA – Setelah 71 hari menjalankan amanah sebagai Pjs Bupati di Kabupaten Kutai Timur, Mohammad Jauhar Efendi berpamitan. Sejumlah PR di titip untuk diselesaikan diantaranya adalah penarikan kendaraan Plat Merah Roda 4 dan roda 2.

Bertempat di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur berlangsung malam perpisahan sebagai Pjs Bupati Kutai Timur, Mohammad Jauhar Effendi berserta keluarga. Malam perpisahan berlangsung pada hari sabtu (5/12/20) malam lalu secara sederhana dan penuh keakraban.

Baca Juga :  Tidak Hanya Sumbangkan Bantuan, AJKT Tawar Lukisan Rp 3 Juta

Dalam sambutannya Muhammad Jauhar Effendi di damping Rina Marlina mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ASN dilingkungan Pemerintahan Kutai Timur serta Forkopinda ditambah lagi dukungan masyarakat kutai timur sehingga semua tugas yang dilaksanakan berjalan lanjar.

Jauhar yang saat ini menjabat sebagai asisten I di Provinsi Kaltim menambahkan, sejumlah pekerjaan rumah telah dititipkan agar segera diselesaikan.

Baca Juga :  Suara Sah Mahyunadi-Kinsu Dianggap Hangus, BSPN Kaltim Ungkap Dugaan Pelanggaran di Kecamatan Busang

Saat disinggung mengenai proses penarikan kendaraan yang selama 2 bulan ini telah berjalan, jauhar menjelaskan bahwa pejabat yang sudah pensiun sangat kooperatif.(*)

  • Bagikan