banner 728x90

Jaringan Telpon Se Sumbagut Lumpuh, Akibat Terbakarnya Kantor Telkom Pekanbaru

  • Bagikan
banner 728x90

MEDAN -Terbakarnya kantor Telkom di jalan Hantuah Pekan Baru menyebabkan jaringan Telkom seluruh wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) putus total, kejadian tersebut selasa siang (11/8/20).

Akibat dari peristiwa tersebut ternyata sangat berdampak luas terhadap aktivitas kehidupan masyarakat sumbagut, terutama dibidang ekonomi, apalagi di bidang perbankan yang secara otomatis tidak bisa menjalankan fungsinya.

Baca Juga :  Edy Rahmayadi Beri Bantuan Bagi Korban Bencana di Lima Kecamatan di Deli Serdang

Sementara itu sampai berita ini diturunkan belum diperoleh keterangan resmi dari Telkom maupun dari anak perusahaannya pengelola jaringan seluler Telkomsel terkait peristiwa ini.Telkom hanya menyampaikan informasi akibat terbakarnya BTS di Pekan Baru, akibatnya jaringan terputus

Bagi konsumen saat ini hanya bisa menggunakan layanan Indihome, Wifi saja dan belum diketahui sampai kapan jaringan telepon dan internet layanan Telkom akan pulih.

Baca Juga :  Kampanye Ala Kakanda Basri Rase, Lebih prioritaskan dengan berdiskusi

Bagi masyarakat Medan terlihat sangat kebingungan dengan terputusnya kemunikasi, harapan mereka hanya satu yaitu agar cepat musibah ini dapat teratasi agar layanan telekomunikasi dapat berjalan seperti semula(AGP)

  • Bagikan