banner 728x90

Jalani Isolasi Mandiri, Ajudan Wakil Wali Kota Bontang Sampaikan Terima Kasih Untuk Kerja Keras Tenaga Kesehatan

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – M. Iqbal ajudan Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rase menjalani perawatan akibat terkonfirmasi positif covid-19.

Dirinya termasuk dalam list nama-nama yang sempat melakukan kontak dengan Wakil Wali Kota, Basri Rase yang terkonfirmasi covid-19 pada Jum’at (29/1/21) pekan lalu.

“Saya menjalankan karantina di Hotel NG simpang Sangata-Bontang. Kebetulan hotel ini bekerja sama dengan RS Amalia untuk tempat karantina pasien tepapar virus Covid-19,” ujar Ikbal saat diwawancara via telpon.

Baca Juga :  IDENTIFIKASI DINI DEPRESI PADA ANAK PRA SEKOLAH

Sebelumnya, Iqbal mengaku alami demam dan flu yang menjurus ke gejala Covid-19. Ia lantas memeriksakan kondisi kesehatanya.

Diungkapkannya bahwa beberapa waktu lalu, badannya terasa tidak enak untuk beraktivitas apapun pada jenjang tiga hari pertama.

” Terhitung hari ini saya sudah 7 hari menjalankan proses karantina. Kondisi saya sekarang alhamdulillah sudah membaik seperti sebelum terkena Covid-19 ini,” ucapnya penuh syukur.

Baca Juga :  Sehat bersama Minyak Rempah Balur Bio Tanamu

Saat ditanya mengenai perkembangan kondisinya saat ini, Iqbal menjawab bahwa akan segera melaksanakan tes swab tahap kedua.

” Insya Allah saya akan melakukan Swab tahap dua di hari Sabtu untuk mengetahui perkembangan selanjutnya,” pungkasnya.

Dilanjutkannya bahwa dalam masa karantina ini, perawatan yang sangat intensif diberikan oleh tenaga medis RS Amalia Bontang.

Berkat itu, dirinya mengucapkan terimakasih kepada jajaran pimpinan dan seluruh tenaga medis RS Amalia yang sudah berusaha semaksimal mungkin merawat dan menjaga dirinya serta pasien-pasien lainnya.

Baca Juga :  Vaksinasi Covid-19 Tetap Dilaksanakan di Bulan Ramadhan

Diakhir, ajudan Wakil Wali Kota Bontang ini turut menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat wajib benar-benar mematuhi, menjalankan protokol kesehatan dengan benar, karena covid ini, dia bisa menyerang siapa saja dan kapan saja.” tutup Iqbal.(Qy)

  • Bagikan