banner 728x90

Jadi Tuan Rumah MTQ Ke-42, Begini Persiapan Kota Bontang

  • Bagikan
Rapat Koordinasi menjelang Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 (Ayu)
banner 728x90

BONTANG – Rapat Koordinasi menjelang Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 dipimpin oleh Muhammad Bahri Asisten I Sekretariat Daerah, Selasa (18/05/2021).

Dalam rapat tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Kota Bontang, Asisten II, Asisten III, Dandim 0908, Wakapolres, Ketua Kemenag, Ketua PKK dan OPD. Rapat digelar secara langsung dan virtual.

Muhammad Bahri tampak tegas dalam memimpin rapat kali ini, “Karena ini menyangkut nama Kota Bontang jadi saya harus betul-betul,” ujarnya pada awak media.

Baca Juga :  Berbeda ! Bontang Akan Sanksi Warga Sapu Jalanan Jika Tak Kenakan Masker

Rapat tersebut membahas secara keseluruhan tentang kesiapan menjelang MTQ. Masing-masing perwakilan panitia melaporkan secara gamblang apa saja kesiapan yang sudah matang dan kekurangan yang masih menjadi kendala.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah mengenai sumbangan uang CSR (Corpoorate Social Responsibility) dari perusahaan dan perbankan yang ada di Kota Bontang yang dianggap belum maksimal.

Baca Juga :  Basri : Peningkatan SDM Sangat di Butuhkan di Kota Ini

Dari total lebih kurang 40 perusahaan dan perbankan yang ada di Kota Bontang, dana sumbangan CSR yang diterima baru dari 9 perusahaan dengan total kurang lebih Rp 43 juta.

“Ini akan menjadi laporan saya kepada Pak Wali Kota, terutama untuk mensupport kegiatan-kegiatan yang ada dilapangan,”ujar Aji Erlynawati, Sekda Kota Bontang menanggapi laporan dari panitia seluruhnya.

Baca Juga :  Larangan Mudik 2021 Masih Simpang Siur, Bontang Tunggu Arahan Pusat

Reporter : Ayu Ariesta

  • Bagikan