banner 728x90

Jabatan Neni Basri Berakhir, Andi Faiz: Pemimpin Kedepan Bisa Menghadirkan Program Pro Rakyat

  • Bagikan
Andi Faizal Sofyan Hasdam, Ketua DPRD Kota Bontang
banner 728x90

BONTANG – Wali Kota Bontang, Neni Moernaini dan Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rase resmi berakhir masa jabatanya, Selasa (23/3/2021).

Ucapan terimakasih di tuturkan oleh ketua DPRD Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam selama kepemimpinannya bunda Neni, banyak kerja nyata dan karya yang sudah diraih.

“Alhamdulillah saat ini banyak prestasi yang diperoleh karena kepemimpinan Bunda Neni dan Basri saat memimpin jabatan Walikota dan wakil walikota periode 2016-2021,” kata Andi Faizal saat ditemukan awak media setelah usai menghadiri acara serah terima jabatan kepada PLH Walikota Bontang di pendopo rumah jabatan Walikota Bontang, selasa (23/3/2021).

Baca Juga :  Jelang Pembelajaran Tatap Muka, Andi Faiz Minta Pemerintah Perhatikan Infrastruktur Sekolah

Selanjutnya politisi partai Golkar ini menyampaikan harapanya kepada Basri-Najirah yang akan memimpin Kota Bontang kedepan agar menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan visi dan misi yang sudah mereka sosialisasikan selama masa kampanye kemarin.

“Kedepan harapan untuk pimpinan selanjutnya bisa menghadirkan program yang pro rakyat, sehingga Bontang bisa lebih maju, lebih baik dan sejahtera,” sambungnya.

Baca Juga :  Penetapan UU No. 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja, DPRD Bontang Inventisir 58 Perda

Saat ini kota Bontang di pimpin oleh Pelaksana Tugas Harian (Plh) yaitu Aji Erlynawati, sembari menunggu pelantikan Basri dan Najirah.

“Karena dalam aturan Kemendagri tidak ada peralihan kekuasaan langsung dari Walikota lama dan Walikota terpilih, maka di perlukan PLH, semoga bu sekda dapat menyelesaikan program sembari menunggu pelantikan Walikota selanjutnya,” tutupnya. (004/redaksi)

Baca Juga :  Ma'ruf Effendi Tolak Aktivitas Batu Bara di Pelabuhan Lok Tuan
  • Bagikan