banner 728x90

Iwan Fals : Ungkap Ketidak percaaannya Pertamina rugi Rp. 11 Triliun

  • Bagikan
banner 728x90

JURNAL JAKARTA – Musikus legendaris Iwan Fals meluapkan rasa ketidakpercayaan nya mengenai kondisi keuangan perusahaan PT. Pertamina yang merugi hingga Rp. 11 Triliun

Lewat akun twitter nya, dia merasa heran dan aneh menerima kabar kerugian PT Pertamina tersebut. Sehingga Iwan juga kepingin tahu kalau Pertamina yang tiap tahunnya surplus, bagaimana dengan kondisi PLN yang selalu mengalami kerugian tiap tahunnya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Pimpin Upacara HUT RI ke 75 dengan Mengenakan Pakaian Adat NTT

Pertamina rugi. 11 Triliun, kalai PLN rugi berapa ya, Ungkap Iwan dengan masih penasaran, masak sih…? Ujar Iwan Fals, jumat, (28/8/20).

Twit pelantun lagu Bento, bongkar dan Janji-Janji Jokowi ini tentu menuai spontan menuai komentar dari netizan. Banyak followers yang meminta Iwan Fals menyampaikan kritiknya ke Perusahaan Milik Negara tersebut.

Baca Juga :  PB Al Washliyah Meminta Polri Tingkatkan Kamanan yang Humanis, Terkait Serangan Teror Yang Terjadi

Tahun lalu Pertamina memperoleh laba Rp. 9,56 triliunan semester I, namun saat ini dipriode yang sama Pertamina mengalami kerugian sebesar Rp. 11,13 triliun.Kok bisa…? Iwan Fals kembali bertanya.

Sementara diketahui, PLN pada kwartal I 2020 mengalami kerugian Rp. 38,88 triliun.sepertinya masih ada pertanyaan-pertanyaan keras yang akan di lontarkan Iwan kedepannya. (PP)

Baca Juga :  PB Al Washliyah Minta Menteri Agama Hormati Fatwa MUI Terkait Do'a Bersama
  • Bagikan