banner 728x90

Ini Alasan Najirah Adi Darma Bersedia Gantikan Sang Suami di Pilkada Bontang

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Najirah Adi Darma Resmi mendampingi Pilkada 2020 Bontang mendatang. Hal itu ditandai penyerahan berkas calon pengganti, yang diberikan oleh pihak Partai pengusul PDI-P dan PKB Bontang ke Pihak KPU Bontang, Rabu (7/10/2020).

Najirah Adi Darma mengungkapkan, Alasan dirinya siap menggantikan sang suami, ialah untuk melanjutkan perjuangan kesejahteraan masyarakat Bontang, yang telah dicita-citakan oleh Mantan Walikota Bontang, Periode 2011-2016 lalu.

Baca Juga :  Tidak Semua UMKM Masuk List Penerima Bantuan, Dewan Debat Alot

“Kita lanjutkan perjuangan dan semangat dari Bapak,” seru Najirah di hadapan media, dan tim pendukung, yang berkumpul di Lapangan Parkir, Gedung KPU Bontang, Jalan Awang Long.

Najirah Adi Darma diketahui menjadi calon Wakil Walikota Bontang mendampingi Basri Rase, yang maju menjadi Calon Walikota, sesuai surat keputusan yang diberikan oleh Partai Pengusul, PDIP dan PKB.

Baca Juga :  Tak Bayar Pajak, Bapenda Ancam Segel 17 ATM Bank Mandiri

Dikonfirmasi dilokasi yang sama, Ketua KPU Bontang Erwin, pun mengatakan berkas yang diserahkan telah sesuai dengan ketentuan, dan dinyatakan lengkap.

“Maka dari itu, berkas sudah kami verifikasi dan kami nyatakan sah,” sebut Erwin.

Selanjutnya, Basri-Najira, akan melakukan pemeriksaan kesehatan, dan tahapan lainnya, hingga pengumuman Penetapan Calon Pengganti, di tanggal 10 Oktober mendatang.

Baca Juga :  Rencana Pemberlakuan Jam Malam

Penulis: Riyan I Editor: Redaksi

  • Bagikan