banner 728x90

Ilham Habibie, Generasi Muda Harus Kuasai Teknologi

  • Bagikan
banner 728x90

JAKARTA – Ketua Dewan Pembina The Habibie Center Ilham Habibie, mengungkapkan pentingnya meningkatkan kompetisi diri ditengah perkembangan teknologi yang makin pesat.Oleh karenanya generasi muda harus menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Sebagai genarasi muda harus bisa menguasai teknologi dan memanfaatkannya untuk meraih kemajuan dimasa akan datang, ungkap Ilham dalam sebuah diskusi daring di MTsN 1 Bogor, jumat (11/9/20).

Baca Juga :  Karakter Khusus Nilai Universal Islam: Islam sebagai Agama Kemanusiaan

“Dengan menguasai iptek, Indonesia akan melakukan akselerasi menjadi bangsa yang maju, kita akan menjadi bangsa yang unggul “,ujar putra Presiden RI ke 3 BJ Habibie.

Selain Ilham Habibie sebgai pemateri, Habib Chalid Muhammad yang merupakan Ketua Institut Hijau Indonesia. Chalid memeinta agar para siswa tetap semangat, menimba ilmu pengetahuan ditengah pandemi Covid 19,Gunakanlah waktu sebaik mungkin selama pembelajaran jarak jauh (PJJ),

Baca Juga :  Di Hadiri Gatot Nurmantiyo Semakin Memantapkan Perumusan Maklumat KAMI

Kalian calon -calon pemimpin masa depan harus giat memacu diri, gunakan handphone dengan baik untuk menuntut ilmu pengetahuan bukan untuk bermain game, ujar Habib.

Selain melaksanakan diskusi secara daring, MTsN 1 menggelar donasi hp bagi para siswa siswi yang membutuhkan. Donasi melibatkan donatur PT. Airmas ithabi Teknologi Group, Persatuan Insinyur Indonesia, Institut Hijau Indonesia, Pertiwi Alumni Indonesia serta komunitas Alumni SMAN 6 Jakarta angkatan 86. (PP)

Baca Juga :  Pencairan BLT Bagi Karyawan Yang Berpenghasilan di Bawah Rp 5 juta Kembali Tersalurkan
  • Bagikan