banner 728x90

Hari Ke 4 Sekolah Tatap Muka, Kapolsek Imbau Patuhi Prokes

  • Bagikan
Uji coba pembelajaran tatap muka di lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Bone
banner 728x90

BONE – Uji coba pembelajaran tatap muka di lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan memasuki hari ke empat, sejak diberlakukan pada hari senin 17 mei 2021. Seperti yang terpantau di Sekolah Dasar Inpres 3/77 Tungke, Kecamatan Bengo.

Turun ke lapangan untuk memantau pelaksanaan ini, Camat Bengo Andi Rahmatullah bersama Kapolsek Bengo, Iptu Andi Jalaluddin beserta anggota Polsek Bengo, Kanit IK Aipda Andi Tawakkal, SH.

Baca Juga :  Wakapolsek Awangpone Polres Bone Edukasi Warga Terkait Covid-19

Hadir pula pengawas TK/SD, Nuhung. S.Pd dan pengawas pemantau Dinas Pendidikan Kabupaten Bone serta Kepala Sekolah SD.Inp 3/77 Tungke Fatmasari, Kamis (20/05/2021).

Dijelaskan oleh Camat Bengo Andi  Rahmatullah, meskipun baru berlangsung selama 4 hari, tampak keceriaan para pelajar saat mengikuti proses pembelajaran.

“Alhamdulillah, proses belajar mengajar tatap muka berjalan dengan baik dan lancar,¬† dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Anak – anak merasa senang bisa sekolah lagi,” ungkap Andi Rahmatullah.

Baca Juga :  Sambangi Bupati Bone, Basri Rase Diskusikan Potensi Pariwisata dan Budaya

Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin menuturkan proses pembelajaran tatap muka ini tentunya sangat dinantikan para pelajar begitu juga tenaga pengajar, namun kendati demikian harus tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti penggunaan masker.

“Namun pada intinya kami selalu mengingatkan bahwa dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka ini harus mematuhi protokol kesehatan dan sesuai prosedur yg di tetapkan dari pemerintah,” tutup A. Jalaluddin.

Baca Juga :  Muktamar IX PPP, Terpilihnya Suharso dan Pecahkan Rekor Muri.

Penulis : Andi Bur

  • Bagikan