banner 728x90

Hari Jadi Partai Demokrat ke 19, AHY kobar semangat kader

  • Bagikan
banner 728x90

JAKARTA – Ketua Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono mengajak seluruh kader, pendukung dan simpatisan Partai Demokrat untuk menyatukan langkah dalam mengatasi pandemi Covid 19,

Mari kita bersatu dan bersama menjadi bagian dari solusi Bangsa, membantu menyelamatkan perekonomian nasional. Merawat demokrasi dan selalu menjadi yang terdepan untuk membantu rakyat kita.Hal ini disampaikan AHY dalam keterangan resminya dalam rangka hari jadi Partai Demokrat yang ke 19, Rabu (9/9/20).

Baca Juga :  Laut China Selatan: AS sebut ‘BUMN China serupa dengan VOC’, Indonesia minta semua pihak menahan diri

Insya Allah, kita akan dikaruniai kekuatan dan banyak kemudahan untuk mengubah segala tantangan menjadi peluang, mengubah ancaman menjadi kesempatan, AHY menambahkan

Perayaan hari jadi Demokrat kali ini digelar dengan sederhana dan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid 19, dikantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi no. 41 Jakarta Pusat.

AHY kemudian meresmikan renovasi kantor, dan sekaligus meresmikan seragam Partai Demokrat yang baru, serta syukuran secara sederhana hari jadi Partai Demokrat yang ke 19.Ungkap putra sulung SBY

Baca Juga :  Rengasdengklok Bakal Jadi Saksi Pidato Gatot Nurmantyo Soal Sejarah Kelam Pemberontakan PKI

Sejak didirikan, Partai Demokrat telah mengikuti empat kali pemilu. Yang jelas suara Demokrat sangat berpariasi naik dan turun. Namun Partai Demokrat masih menjadi Partai yang diperhitungkan, karena masih dapat meloloskan kader-kader yang terbaik dari presiden sampai kepala daerah.

Pada pemilu tahun 2009 menjadi masa Kejayaan Partai Demokrat, karena berhasil menjadi pemenang pemilu Legeslatif, dengan memperoleh 150 kursi (26,4 persen) di DPR RI. Dan puncak hasilnya adalah SBY kembali menjadi Presiden bersama Boediono sebagai Wakil Presiden.

Baca Juga :  Perludem: Menunda pilkada karena pandemi bukan kegagalan berdemokrasi

Sekarang tantangan semakin besar, menurut AHY saatnya kita harus berani memperjuangkan harapan rakyat dan mewujudkan mimpi besar menuju Indonesia emas pada tahun 2045. Tegas AHY (PP)

  • Bagikan