banner 728x90

Habib Rizieq Syihab Ke Markaz Syariah Bogor, Massa kembali membludak

  • Bagikan
banner 728x90

Ribuan simpatisan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq sudah memadati sepanjang jalan menuju Markaz Syariah Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat (13/11/20)

JURNALTODAY.ID BOGOR – Habib Rizieq Syihab Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) hari ini menjalankan agendanya untuk mendatangi Markaz Syariah di Mega Mendung Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Dalam pantauan jurnaltoday.id sejak Kamis, (12/11/20) ratusan ribu massa dari berbagai daerah telah berdatangan dilokasi Pesantren yang dijadikan sebagai basisi Markaz Syariah oleh Frant Pembella Islam (FPI)

Baca Juga :  Basri : Rumah Kreasi Milenial adalah Solusi Tepat Bagi Generasi Muda Bontang

“Alhamdulillah hari ini tampak massa yang ada bisa tertib, jadi barusan Habib Rizieq Syihab lewat dan memasuki Markaz Syariah dalam keadaan aman dengan situasi yang tertib,” ungkap Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy kepada Media di Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat (13/11/20).

Sejak Kamis (12/11/20) malam, sekitar 600 huinbgga 700 personil gabungan Polri, TNI, Satpol PP. Dishub dan Brimob disiagakan untuk pengamanan arus lalu lintas menuju Markaz Syariah. Ujar Roland Ronaldy.(*)

Baca Juga :  Banjir dan Tanah Longsor Terjadi di Manado, 5 Orang Meninggal Dunia dan 500 Jiwa Mengungsi

https://youtu.be/5pg30v0gDeg
https://youtu.be/4sULMqCQUg0
https://youtu.be/Lymgwt5EUiw

  • Bagikan