banner 728x90

Grade One Coffee House Tawarkan Kopi Dengan Kualitas Premium

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Geliat usaha di dunia kopi menjadi trend yang sudah lama untuk kalangan anak muda dikota Bontang. Banyak usaha kopi yang menawarkan cita rasa baru dalam varian kopi.

Sepertinya ini menjadi peluang yang menjanjikan untuk anak muda yang memiliki penghasilan sejak dini.

Trend kopi ini diikuti juga oleh pengusaha muda yang cantik satu ini. Nita Aurellie, itu namanya.

15 tahun lalu dirinya sudah mencoba untuk membuka usaha butik dan Salon di Kota Taman ini, dan telah berhasil dengan memiliki lingkaran pelanggan tetap.

Baca Juga :  Bawaslu Lakukan Operasi Penertiban Algaka

Namun, ambisinya untuk meraih kesuksesan tidak hanya sampai pada usaha butik dan salon yang dijalaninya. Untuk mencoba peruntungan baru, perempuan muda berusia 39 tahun ini mencoba untuk membuka usaha Coffee Shop.

“Alhamdulillah, semua usaha yang saya jalani masih berjalan. Cuman kalau urusan kopi, ini soal selera dan milenial,” ujar Nita.

Berada di pusat kota Bontang, Jl. Ahmad Yani, tepaptnya di komplek perumahan Halal Square. Nita (sapaan koleganya), langsungkan Grand Opening coffee shop miliknya, yang dinamai Grade One Coffee House, pada Selasa (12/8/20).

Baca Juga :  HUT Bontang ke-21 tahun, Basri Rase: Jadikan Momentum Untuk meningkatkan SDM Menyongsong Pasca Industri

Menawarkan Coffee Shop dengan konsep modern dan minimalis, Grade One Coffee House memberikan kenyaman bagi pengunjung yang ingin melepas penat setelah seharian berkerja.

“Grand opening ini, saya bersyukur teman-teman semua antusias untuk menyambut coffee shop saya,” Ia mengungkapkan rasa bahagianya saat Grand Opening.

Selain pengunjung dapat menikmati kopi dengan kualitas premium, perempuan berdarah Bugis Pare-Pare ini menawarkan jajanan khas Sulawesi yang dapat memanjakan lidah kepada setiap pelanggan yang rindu akan cita rasa makanan di kampung halaman.

Baca Juga :  Nol Pemasukan ke PAD, Rustam Minta Bapenda Tegas kepada Pengusaha Walet Di Bontang.

Persoalan harga, ia menawarkan harga mulai dari Kopi seharga 15-35 ribu untuk setiap gelasya.

“Harga kita memang relatif tinggi, namun saya berani adu soal rasa,” jawabnya.

Meskipun Nita membuka Grade One Coffee pada masa pandemi Covid-19 saat ini. Ia yakin dapat menarik minat pembeli yang ingin menikmati kopi dengan sensasi yang berbeda. (PMN)

  • Bagikan