banner 728x90

Gonjang-Ganjing Penyebab Kebakaran Pasar Citra Mas, Andi Faiz Meminta Masyarakat Tidak Terprovokasi, Kapolres: Masih Dalam Proses Penyelidikan

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang melanda pasar Citra Mas Loktuan, memicu berbagai macam asumsi yang merebak ditengah masyarakat.

Kapolres Bontang AKBP, Hanifa Martunas Siringoringo meminta agar masyarakat bersabar, sementara pihaknya sedang bekerja.

” Setelah dilakukan sterilisasi dilokasi kebakaran, kami (Pihak Kepolisian) akan melakukan penyelidikan,” jelas AKBP Hanifa Siringoringo.

Baca Juga :  Muncul Banyak Deklarasi Anti Money Politic, Ini Sikap Bawaslu

” Mulai dari olah TKP, mencari saksi-saksi, mengumpulkan barang yang diduga menjadi titik api,” lanjutnya.

Demikian pula pesan dari Ketua DPRD, Andi Faisal Sofyan Hasdam, yang menyempatkan diri hadir. “Jangan sampai ada fitnah atau isu-isu, biarkan pihak Kepolisian bekerja. Jangan sampai muncul asumsi seolah ini dibakar, disengaja atau semacamnya.”

” Mari ciptakan iklim yang kondusif lah diloktuan,” pintanya.

Baca Juga :  Ramai-ramai Urus BPUM, Sebabkan Antrean Panjang di DPMPTSP

Ditanya soal percepatan penyelesaian kendala pasar yang baru. Ketua DPRD yang akrab disapa Bang Faiz, memberikan kepastian bahwa dirinya sudah berkoordinasi dengan Ketua Komisi II untuk segera melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas terkait.

” Senin ini bakal dijadwal untuk RDP, semoga bisa cepat kita bahas. Supaya pedagang yang kehilangan lapak bisa segera mendapatkan tempat guna kelangsungan mata pencahariannya,” ujarnya. (Pri)

Baca Juga :  Catatan Akhir Tahun 2020 Polres Bontang, Narkoba Ditempat Pertama
  • Bagikan