banner 728x90

Gelar Doa Bersama, Adi Darma Klarifikasi B1-KWK PDI Perjuangan

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Gelaran agenda doa bersama di posko team A’SRI untuk mendoakan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, Adi Darma dan Basri Rase agar selamat menuju pendaftaran yang akan dibuka oleh KPU esok (4/9/20).

Ditemui usai gelaran acara, Adi Darma mengungkapkan rasa syukurnya karena masih diberikan kesehatan dan keselamatan hingga hari ini, dan berterima kasih kepada relawan yang telah mendoakan dirinya dan pasangannya untuk dapat mendaftar di KPU.

Baca Juga :  Asdar: Aktivitas Pasar TAMRIN Terus Kami Pantau

“Alhamdulillah, saya dan pak Basri masih di beri kesehatan, terimakasih juga untuk seluruh relawan yang mendoakan,” ucap Adi Darma, pada Kamis (3/9/20).

Disinggung soal dukungan B1-KWK dari PDI Perjuangan guna menjawab pertanyaan publik saat ini, dirinya menerangkan bahwa saat ini semua sudah beres dan tim sedang menyusun berkas untuk dibawa ke KPU.

“Untuk B1-KWK sudah langsung kita Terima, dan ditandatangani bu Megawati,” tegas Adi Darma.

Baca Juga :  Solidaritas Jurnalis Bontang Kecam Tindakan Represif Kepolisian

Termasuk tim telah mempersiapkan rute road-show arak-arakan relawan, selain itu juga tim turut mempersiapkan perlengkapan dan peralatan buat besok. Termasuk agenda doa bersama yang di gelar termasuk juga dalam persiapan agenda menuju pendaftaran.

“Agenda doa bersama malam ini juga termasuk dalam bagian dari rangkaian, jadi sebenarnya kita sudah siap secara keseluruhan,” lanjutnya.

Baca Juga :  Asik Berenang, Bocah 12 Tahun Di terkam Buaya

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Bontang H. Maming mengatakan dirinya tidak peduli terhadap kabar burung tersebut.

Ia menegaskan bahwa seluruh pemberkasan seluruhnya ia yang memahami hal tersebut, dan dirinya juga yang mengurus berkas ke DPP.

Sehingga berkas B1-KWK dipastikan sudah ada, dan tinggal di bawa ke KPU.

“PDI Perjuangan semua sudah siap secara dukungan,” tegas Maming. ( PNM)

  • Bagikan