banner 728x90

Gatot Nurmantiyo dan rombongan ditolak untuk menjenguk eksekutif KAMI yang ditahan

  • Bagikan
banner 728x90

JAKARTA – Gatot Nurmantiyo dan beberapa tokoh yang lain diantaranya Din Syamsuddin, Rochmat Wahab, Ahnad Yani termasuk Rocky Gerung tiba di Bareskim Polri pada pukul 12.20 WIB (15/10/20).

Kedatangan Gatot Nurmantiyo bertujuan menjenguk para tersangka 8 aktivis KAMI yang ditangkap polisi dan ditahan di Bareskim Mabes Polri.

Namun kedatangan Gatot Nurmantiyo dan lainnya tidak disambut dengan hangat, malah tidak dibolehkan untuk berkunjung. “Kami hanya mau minta izin untuk menengok teman teman kami yang ditahan”,ungkap Gatot.

Baca Juga :  LIPPSU Puji Penyaluran Dana Publikasi Covid 19, tapi perlu kita kawal

“Gini, kitakan bertamu minta izin untuk menengok. Kami presedium, eksekutif dan yang lainnya. Kami menunggu jawaban cukup lama dan tidak ada jawaban. Ya terima kasih, enggak ada masalah. Ya sudah, ” imbuh Gatot.

Keributan sempat terjadi antara rombongan KAMI dan petugas kepolisian yang berjaga di lobi Bereskrim Polri. Adu argumen sempat terjadi, hingga akhirnya Gatot Nurmantiyo dan rombongan batal menemui anggota dan petinggi KAMI.

Baca Juga :  Soroti Wacana Pencabutan KLB Abdul Haris : Masyarakat Harus Tetap Patuh Protokol Kesehatan

Gatot Nurmantiyo ketika dikonfirmasi alasan penolakan dirinya dan teman-teman ditolak “Kami tidak tahu apa alasan penolakannya, ya sudah kami tidak mempermasalahkannya,” ujar Gatot. (PP)
Editor : Redaksi

  • Bagikan