banner 728x90

Garda As Salam laksanakan Deklarasi Dukungan untuk Akhyar-Salman

  • Bagikan
banner 728x90

MEDAN – Garda As Salam yang di Ketuai Ishak Ali Muda menyatakan kebulatan tekad dengan melaksanakan Deklarasi untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 Akhyar Nasution dan Salman Al Farisi dilaksanakan di gedung Balairung Jl. Selamat Bromo Ujung, sabtu (26/9/20)

Akhyar mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pengurus dan anggota Garda As Salam yang telah bertekad dan mendukung kemenangan Akhyar – Salman (AMAN) pada Pilkada Kota Medan yang digelar serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga :  Merinding, Kehadiran Habib Rizieq Syihab diiringi Sholawat dan Takbir Jutaan Ummat

Akhyar juga berharap kerja keras dan kerjasama untuk bangun tidak hanya sebatas meraih kemenangan semata, melainkan banyak hal yang dapat di lakukan untuk menciptakan program -program yang bermanfaat untuk membantu masyarakat Kota Medan.

“Kalau Allah SWT menakdirkan kemenangan bagi AMAN maka secara khusus saya minta kepada Garda As Salam untuk mengawal kebijakan-kebijakan yang kami ambil dan senantiasa memberikan masukan kepada kami agar lebih banyak lagi perubahan yang dirasakan oleh masyarakat Kota Medan,” Tegas Akhyar

Baca Juga :  Ferza Agustia di Usulkan Dampingi Basri Rase

Ishak Ali Muda dalam kata sambutannya akan bekerja keras dan bekerja sama dengan semua komponen masyarakat untuk berupaya mendukung dan memilih pasangan nomor urut 1 pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020.

“Terbentuknya Garda As Salam memang dikhususkan untuk memenangkan pasangan Akhyar dan Salman, karena kami tidak ingin Kota Medan dipimpin oleh kekuatan oligarki dan dinasti walaupun tidak ada undang-undang melarangnya, namun dapat dipastikan akan lambat terjadi perubahan bagi kota ini,” Kata Ishak.

Baca Juga :  LIPPSU: Menyayangkan kurang jernihnya Gubsu mengangkat Pjs Rangkap Jabatan

Ishak juga menambahkan bahwa bersamaan dengan deklarasi ini Insyaallah dilaksanakan juga khitanan massal yang peserta 30 orang dari masyarakat kota Medan. Pelaksanaan khitanan masaal ini sebagai simbolik bentuk perhatian Garda As Salam kepada masyarakat, semoga bermanfaat.

Semoga kerja keras dan kerjasama yang kita bangun dapat menghasilkan kemenangan. Dan kemengan yang diperoleh mambawa perubahan bagi masyarakat kota Medan. Ungkap Ishak. (AGP)

  • Bagikan