banner 728x90

Galang Dana DPC Laskar Borneo Nusantara (LBN) untuk Korban Kebakaran Pasar Citra Mas Loktuan

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Borneo Nusantara (LBN) Bontang, menggelar penggalangan dana untuk korban kebakaran Pasar Citra Mas di Loktuan, yang dimulai hari ini hingga hari Sabtu (13/2/21) mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan pagi hingga sore hari tadi, melibatkan 18 orang personil di empat titik simpangan yang ada di Bontang, dan tentunya tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat.

Baca Juga :  Pemkot Bontang Dukung Lulusan Program Pendidikan Kesetaraan Punya Hak Elektabilitas Yang Sama

Kegiatan di hari pertama berjalan dengan lancar dan mendapatkan banyak respon baik seluruh masyarakat Kota Bontang.

“Alhamdulillah Pelaksanaan kegiatan kemanusiaan ini di tujukan untuk para korban kebakaran Pasar di loktuan di hari pertama ini mendapatkan respons positif oleh seluruh masyarakat Kota Bontang” Tutur Tomy Ardiansyah Ketua LBN, ditemui saat kegiatan berlangsung, Kamis (11/2/21)

Baca Juga :  Proses Rekrutmen di Lingkup PKT Disoroti, DPRD Minta Ada Regenerasi Tenaga Kerja

Ia melanjutkan, untuk dua hari kedepan pihaknya akan terus melanjutkan penggalangan dana sesuai dengan kondisi di lapangan.

“Inshaallah untuk dua hari kedepan kami tetap turun ke jalan untuk melanjutkan penggalangan dana. Tetapi ketika situasi di lapangan memungkinkan karena di hari sabtu Bontang akan kembali melaksanakan program kaltim silent dan menghimbau warga untuk tetap berdiam diri di rumah,” sambungnya.

Baca Juga :  Terkait Aturan Larangan Mudik, Polres Bontang Jaga Tugu Selamat Datang

Dari akumulasi dana yang terkumpul akan di sampaikan pada hari terakhir kegiatan guna memberikan informasi terhadap masyarakat.

“Semoga dari hasil yang kami dapatkan ini bisa membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban kebakaran dan cepat mendapatkan solusi dari pemerintah Kota Bontang,” tutupnya (Qy)

  • Bagikan