banner 728x90

Fahri Hamzah : Nasrul Abit-Indra Catri layak Pimpin Sumbar di Masa Akan Datang

  • Bagikan
banner 728x90

JURNAL PADANG – Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia  Fahri Hamzah menyatakan dukungannya kepada pasangan Nasrul Abit-Indra Catri yang diusung oleh Partai Gerindra di Pligub Sumatera Barat.

Fahri menegaskan dikarenakan Pak Prabowo sudah menetapkan Nasrul Abit-Indra Catri sebagai pasangan calon pada pilgub Sumbar. Maka Partai Gelora  menyatakan dukungannya.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan usai rapat konsolidasi internal dengan pengurus Gelora  Indonesia se Sumatera Barat yang Kebetulan dihadiri Andre Rosaide Ketua DPP Gerindra Ungkap Fahri kepada Jurnaltoday.id, Sabtu (22/8/20).

Baca Juga :  Polisi Bisa Panggil Paksa Putri Habib Rizieq

Menurut Fahri ia sudah laman kenal dengan Nasrul Abit,  apalagi posisinya saat ini adalah  Wakil Gubernur petahana,  sehingga dinilai sangat tepat untuk melanjutkan kepemimpinan guna meneruskan program  yang sudah dijalankan.

“Kendati Partai Gelora Indonesia  belum memiliki  kusi di DPRD Sumbar, namun kami berkeyakinan bersama sama dengan Partai Gerindra akan memenangkan pasangan ini pada pilgub Sumbar 2020,” Ujar Fahri

Baca Juga :  Belum Rampung, Pasar Sementara Citra Mas Lok Tuan Diresmikan

Dukungan ini sesungguhnya berawal dari hubungan baik antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta. Hal ini ditandai  Pak Prabowo pernah menginginkan Anis Matta untuk menjadi Wakilnya saat Pilpres pada tahun 2019.

”Alhamdulillah partai Gelora Indonesia di Sumbar strutur partai sudah lengkap,  hingga sampai tingkat kecamatan. Hal ini juga merupakan modal utama untuk mendukung suksenya Nasrul Abit-Indra Catri pada pilgub Sumbar nantinya,” tegas Fahri

Baca Juga :  Bupati Batu Bara, Zahir : Keselamatan dan Kesehatan Peserta Didik Tetap Jadi Perhatian Kita
  • Bagikan