banner 728x90

FA MAN ANTA. Maka Siapakah Sebenarnya Engkau Ya Habib

  • Bagikan
banner 728x90

Maka Siapakah Sebenarnya Engkau Ya Habib. Dimanapun engkau berada menjadi pusat perhatian, baik kawan maupun lawan. Pujian dan cacian sudah menjadi santapanmu. Hebatnya, engkau jadikan bagikan vitamin meningkatkan energy bagi kehidupanmu.

Pihak kawan menguras segala potensi yang ada untuk mengungkapkan sisi kebenaran dalam perjuanganmu.Tak kalah hebatnya pihak lawan meluapkan emosi cacian, makian dan fitnah sampai-sampai mereka lupa bahwa mereka orang yang berpendidikan yang harus menjaga moral, etika dan akhlakul karimah.

Maka Siapakah Sebenarnya Engkau Ya Habib. Kepulanganmu ke Tanah Air, bikin geger jagat raya Indonesia. Sebab, belum ada pemimpin dinegeri ini disambut gegap gempita ratusan ribu bahkan jutaan manusia dengan lantunan Sholawat AlanNabi.

Lautan manusia yang menjemputmu rela berjalan kaki sepanjang malam dan sejauh puluhan kilo meter. Bahkan yang lebih parah, mereka tidak gentar sama sekali dengan Covid-19 mengancam.

Baca Juga :  SIAPA GURU SEJATI DI MASA COVID -19

Siapakah engkau ya habib, Sampai-sampai tokoh yang beragama Non Muslim mengungkapkan penasarannya, “Apa yang ditakutkan dengan Habib Rizieq Syihab. Siapa yang dirugikan oleh HRS, berapa banyak uang negara yang dia korupsi olehnya,” ungkapnya.

“Saya sudah tanya para pengusaha, adakah pasukan HRS merampas harta benda mereka, apakah ada mereka yang diminta jatah setoran sebagai jasa pengamanan, tidak satupun mengiyakan, kecuali mereka usahanya yang jelas-jelas melanggar aturan. Itupun sudah dilaporkan berkali-kali namun tidak ada tindakan sama sekai,” ungkap tokoh yang beragama
Budha bernama Lieus Sungkharisma.

Fa Man Anta Ya Habib. Sampai-sampai Komando Operasi Khusus (Kopasus) harus dikerahkan mencabut balehomu yang terpancang sekitar DKI Jakarta terutama Petamburan, Kamis (19/11/20).Tak lama engkapun harus dipanggil ke Mapolda Metro jaya dan lebih mengegerkan harus dengan ratusan pasukan hanya menyerahkan selembar surat panggian. Tak lama kemudian enam laskarmu harus meregang nyawa karena demi menyelamatkanmu.

Baca Juga :  TP3 Tuding Temuan Atribut FPI Saat Tangkap Terduga Teroris Di Condet Operasi Intelejen

Dan dini hari engkau langsung ditahan setelah diperiksa selama 13 jam, dengan tuntutan pasal kerumunan dan penghasutan. Tak lama lahan Pesantren yang di Megamendung di somasi oleh PTPN VIII untuk dikosongkan dalam waktu seminggu. Tidak berselang waktu juga engkau harus menghadapi kasus lama, mengenai chatingan dengan Firza husain. Dan puncaknya organisasi yang engkau dirikan Front Pembela Islam (FPI) harus dibubarkan dan ditetapkan sebagai organisasi terlarang.

Fa Man Anta Ya Habib. Namun engkau terlihat tidak gentar sama sekali, bahkan engkau terlihat santai ketika Pengacaramu menyampaikan berita pembubaran orgnisasi yang engkau dirikan.

Baca Juga :  Catatan Akhir Tahun, Kabar Buruk Untuk Mereka yang Bersuara

Sebegitu teguhnya sikapmu, sehingga engkau tidak pernah menyerah ber Amar Ma’ruf Nahi Mungkar. Tapi saya yakin engkau tidak pernah dendam dan suatu saat akan melupakan semua kejadian beruntun yang menimpamu.

Fa Man Anta Ya Habib. Saya memang pernah bersua hanya sepintas dengan engkau. Sebab, saya aktif di organisasi dimana engkau pernah belajar di SMA Islamic Vilage Tanggerang yang didirikan seorang Ulama H.Yunan Helmi Nasution, dimana dulunya merupakan cabang Al-Jam’iyatul Washliyah.

Saya hanya dapat mengungkapkan untaian doa, semoga engkau tetap bersabar dan bertahan Ya Habib, Semoga Allah SWT senantiasa melindungi engkau Ya Habib.

  • Bagikan