banner 728x90

Evi Menuju Pentas LIDA Indosiar, Abdul Haris Ikut Memberi Restu

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Hal yang sangat membahagiakan, saat pihak televisi swasta (red; Indosiar) menghubungi Evi. Yang konon ceritanya sudah 5 kali ini mengikuti audisi ajang pencarian bakat di bidang tarik suara.

Tak hanya Evi dan keluarga, salah seorang anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bontang, pun turut berbahagia. Pasalnya, Abdul Haris pernah memimpin SMK YKPP dan menjadi tempat Evi menimba ilmu dalam hal pendidikannya.

Baca Juga :  Peringati Hari Perempuan Internasional, Forum Jurnalis Bontang Ajak Masyarakat Hentikan Pelecehan dan Kekerasan Seksual

” Iya, Evi adalah anak didik lulusan SMK YKPP. Dan ini merupakan hal yang sangat membanggakan,” terang Abdul Haris, saat ditemui disalah satu kafe di jalan KS. Tubun Kelurahan Bontang Kuala, Minggu (24/01/2021).

Abdul Haris berharap, melalui ajang LIDA yang diikuti, Evi mampu mewujudkan mimpinya, serta membawa nama baik Bontang pada khususnya dan Kalimantan Timur pada umumnya. Dan dirinya meminta kepada Pemerintah Kota untuk bisa mendukung putra-putri Bontang yang memiliki talenta semisal Evi.

Baca Juga :  Soroti Wacana Pencabutan KLB Abdul Haris : Masyarakat Harus Tetap Patuh Protokol Kesehatan

Selanjutnya, Putri dari Bapak Herman berkumpul di Balikpapan yang terkonfirmasi lolos dari pihak penyelenggara dan menuju Jakarta, Selasa (26/1/21) kemarin, bersama empat kontestan lainnya.

Harapan itu tentu sangat besar, mengingat Evi dalam dunia tarik suara. Bukanlah hal baru baginya, terlebih dirinya dikelilingi oleh keluarga dan saudara-saudara yang memang memiliki kemampuan bermusik di Kota Taman.

Baca Juga :  Jaga Arus Mudik Lebaran, Bontang Siapkan 300 Personel Gabungan

” Mohon do’a dan dukungan Masyarakat Bontang,” pinta Evi

” Semoga Saya lolos jadi Duta Liga Dangdut 2021, Saya ingin mengangkat derajat Orang tua,” tuturnya.

Diketahui, untuk mengais rezeki. Aktivitas sehari-hari orang tua Evi, sebagai pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di pulau Beras Basa. (Pri)

  • Bagikan