banner 728x90

Erwin Yunas Wakil Walikota Payakumbuh Positif Covid 19

  • Bagikan
banner 728x90

PAYAKUMBU – Wakil Walikota Payakumbuh  Erwin Yunaz dinyatakan positif  Covid 19, hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh Bakhrizal kepada Jurnaltoday, Rabu (19/8/20).

Bakhrizal mengatakan seluruh pegawai di Kantor Balai Kota Payakumbuh akan menjalani sweb test sebagai tidakan cepat mengatasi penyebaran virus Covid 19 tersebar.

Warga lainnya yang terkonfirmasi positif hari ini di Kota Payakumbuh adalah seorang guru SMA Negeri Payakumbuh, dan satu orang  penjual makanan di kantin RSUD Payakumbuh.

Baca Juga :  Aksi protes bermunculan. KPU Bontang memutus mengundurkan debat pilkada sampai batas waktu tidak ditentukan

Bakhrizal mengungkapkan, pihaknya telah mewajibkan seluruh guru yang ada di Kota Payakumbuh untuk menjalani sweb test termasuk guru guru SMA, meskipun itu merupakan wewenang Pemerintah Provinsi Sumatra Barat.

Ini merupakan langkah proteksi bagi seluruh warga Payakumbuh termasuk para guru sehingga bisa menimbulkan rasa aman bagi orang tua murid ketika melepaskan anaknya kembali kesekolah.

Baca Juga :  Mantan Kabid Binamarga Dinas Pekerjaan Umum Kab. Paser Ditetapkan Tersangka Oleh Kejaksaan Negeri Kab. Paser.

Dengan bertambahnya kasus positif di Payakumbuh, Bakhrizal meminta agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami ingatkan bahwa kasus Covid  19 masih di anggap kecil di kota Payakumbuh, tapi belumlah tuntas, jadi tetaplah patuhi protokol kesehatan,  jangan sampai lengah,”Tegas Bakhrizal. (DNS)

  • Bagikan