banner 728x90

DPRD Bontang dorong Pujasera PKT Segera Dibuka, Rustam : Jangan Ada Tebang Pilih

  • Bagikan
Ketua Komisi II Bontang, Rustam (006)
banner 728x90

BONTANG – Ketua Komisi II DPRD Bontang, Rustam minta Pujasera Koperasi PKT Dioperasikan Kembali.

Hal itu dilakukan untuk menghindari kecemburuan sosial antara pedagang di Pujasera PKT dan pedagang di lokasi lain. Pihaknya meminta agar tidak mau ada tebang pilih di masyarakat.

“Kami beri waktu satu minggu untuk mereka (management PKT) memutuskan. Kalau tidak ada jawaban kami panggil lagi,” ujarnya.

Baca Juga :  Pererat Tali Silaturahmi, Keluarga Campa Bima Bontang Gelar Halal Bihalal

Rustam melihat bahwa kondisi saat ini, kasus Covid-19 di Bontang menunjukkan trend yang cukup baik, angka kesembuhan pun sudah mencapai 96 persen. Kata Rustam, hal itu harusnya bisa menjadi acuan bagi pihak pengelola Pujasera PKT.

Selain itu, surat edaran Plh Wali Kota Bontang juga bisa dijadikan acuan untuk kembali membuka pujasera tersebut. Alasannya, jika pujasera dibuka maka akan memulihkan kembali perekonomian, khususnya pedagang.

Baca Juga :  Riuh Soal Penggunaan Pelabuhan Umum Loktuan Sebagai Tempat Melintasnya Batubara Di Bontang, Komisi III "Keukeuh" menolak

“Saya juga tau itu adalah lingkup perusahaan. Kalau itu ditutup sama aja, lingkup PKT juga keluar makan ditempat lain. Tidak ada bedanya. Lebih baik dibuka untuk pemulihan ekonomi disana,” katanya.

“Setidaknya bisa diberi kelonggaran dulu, dicoba dulu. Kalau trendnya naik kan bisa di stopkan lagi. Terpenting teman-teman disana menerapkan protokol kesehatan,” lanjutnya. (006/Redaksi)

Baca Juga :  Puan pastikan RUU Ciptaker dibahas transparan dan hati-hati
  • Bagikan