banner 728x90

DPP PKB gelar tahlilan akbar doakan para Dokter dan Tenaga Kesehatan yang gugur selama Pandemi

  • Bagikan
banner 728x90

JAKARTA – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar tahlil akbar untuk mendoakan para dokter dan tenaga kesehatan yang dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia.

Kegiatan tahlil, doa, dan kunut tersebut difokuskan untuk para dokter dan tenaga kesehatan se Indonesia yang berada digarda terdepan peananganan pasien Covid 19. Baik yang masih terus berjuang di rumah sakit seluruh indonesia, paling utama adalah bagi para Dokter dan tenaga kesehatan yang telah wafat, semoga Allah menerima amal ibadah mereka, dan memberi tempat terbaik disisi Allah. Ungkap Wasekjend DPP PKB, Anggia Erma Rini selaku penangung jawab acara di Jakarta, Jumat (18/9/20).

Baca Juga :  Wagub DKI bantah isu Anies Baswedan masuk Rumah Sakit

Anggia Erma Rini yang juga Ketua Umum Pimpinan Pusat Fatayat NU menambahkan, selama pandemi hampir seluruh masjid di Indonesia mengamalkan pembacaan qunut nazhilah.

“Kunut Nazhilah adalah merupakan doa untuk menghindar malapetaka, wabah dan bencana, karena apapun yang terjadi di muka bumi ini pasti kehendal Allah.

Anggia mengajak segenap komponen bangsa bersatu padu, ikut memanjatkan doa bersama agar para dokter dan tenaga kesehatan senantiasa dikaruniakan kesehatan bagi apara dokter dan tenaga kesehatan pantang menyerah dalam mengatasi pandemi Covid 19.

Baca Juga :  Klarifikasi Kapuspen Kemendagri Soal Pernyataan Menteri Tito

Setelah kita melaksanakan dengan pendekatan lahir, dengan senantiasa memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Maka harus kita sempurnakan dengan ikhtiar bathin dengan berdoa, berzikir dan lainnya agar keduanya seimbang. Semuanya kehendak Allah SWT semata termasuk mengakhiri pandemi Covid 19.Ujar Anggia (PP/WW)

  • Bagikan