banner 728x90

DPD KNPI Kutai Timur Santuni Anak Yatim-Piatu diawal tahun 2021

  • Bagikan
banner 728x90

SANGATTA – Keceriaan terpancar dari wajah anak-anak yatim di dua wilayah kecamatan sangatta Utara dan Sangatta Selatan. Pasalnya di tengah wabah Covid-19 yang mendera perekonomian, mereka senang bisa mendapat santunan.

Kali ini, santunan diberikan oleh DPD KNPI Kutai Timur, yang langsung menyambangi kediaman beberapa anak yatim-piatu di wilayah Kecamtan Sangatta Utara dan Sangatta Selatan. Rabu (13/01/21).

Ketua DPD KNPI Kutai Timur, Munir Perdana menyampaikan bahwa santunan anak yatim-piatu ini sebagai bentuk kegiatan dalam mengawali tahun 2021.

Baca Juga :  Pagi ini Pedagang di Atas Trotoar Mulai di Tertibkan

“Tentu kami ingin mengawalinya dengan keberkahan, terutama dimasa pandemi ini kami juga merasa bahwa anak yatim-piatu ini salah satu yang terdampak dan perlu diperhatikan” Ujar Munir

Selanjutnya iya menjelaskan bahwa DPD KNPI kali ini hanya menyasar dua wilayah terdekat, dengan langsung mendatangi rumah kerumah, sembari berbincang dan saling menguatkan atas situasi pandemi saat ini.

“Sekarang kami sasar yg terdekat dulu, Sangatta Utara dan Selatan kedepan kita bisa lakukan di wilayah lain, tadi bersama para pengurus kami sepakat untuk langsung mendatangi rumah mereka agar bisa lebih dekat berbincang dan saling menguatkan,” Jelas Munir Perdana

Baca Juga :  Dianggap Meresahkan, 7 Pasar Tumpah di Sangatta Segera Ditertibkan

Selanjutnya ia juga berharap agar situasi pandemi COVID-19 ini dapat segera berakhir, dan dengan telah dilakukannya penyuntikan Vaksin ia berharap melalui hal tersebut dapat menjadi awal Indonesia bangkit dalam menghadapi wabah virus COVID-19.

“Hari ini kita menyaksikan bagaimana Presiden Indonesia Joko Widodo telah menerima suntikan pertama vaksin Covid -19, tentu saja melalui itu kami berharap ini menjadi langkah besar Indonesia untuk bangkit dalam situasi pandemi ini” Tutur Munir.

Baca Juga :  Sri Muliani, Dapak PSBB Pertumbuhan Ekonomi Dalam Negeri Tertekan

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama Bendahara Umum DPD KNPI Kutai Timur Luas Himuq juga menyampaikan bahwa melalui gerakan ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian kaum muda terhadap sesama termasuk kepada anak-anak yatim piatu.

“Semoga kita dapat memancing kaum muda untuk terus peduli terhadap sesama terkhusus hari ini yang kami lakukan pada anak-anak yatim piatu, apalagi dimasa pandemi covid-19 ini, senang rasanya dapat melihat senyum bahagia mereka” Tutup Luqas. (ARM)

  • Bagikan