banner 728x90

DPC Kutai Timur, Gelar HUT Gerindra ke 13, Secara Virtual, Pastikan Patuh Protokol Kesehatan

  • Bagikan
banner 728x90

SANGATTA – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kutai Timur, turut merayakan Hari Ulang Tahun Gerindra yang Ke 13 Tahun, secara virtual.

Kegiatan itu berlangsung di ruang Sangkima, Hotel Lumbu, Kutim. Perayaan ini, dilaksanakan seluruh daerah di Indonesia secara virtual yang berpusat di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang Bogor. Perayaan itu, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Baca Juga :  Deklarasi Partai Ummat, Berikut Formasi Majelis Syuro Hingga Komposisi KSB

Ketua DPC Gerindra Kutim Leny Susilawati mengatakan, perayaan itu merupakan puncak rangkaian kegiatan Hut Gerindra yang ke-13, yang diikuti hampir seluruh daerah.

Salah satu kegiatannya, yaitu pemberian bantuan untuk korban Gempa Sulawesi Barat, dan Korban Banjir, Kalimantan Selatan.

“Sejak bulan lalu Partai Gerindra telah memberikan instruksi kepada para kader untuk merayakan ulang tahun Partai Gerindra ke-13 dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Leny.

Baca Juga :  Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Meski dilaksanakan di Hotel, Leny menegaskan Pelaksanaan perayaan HUT ke-13 telah mematuhi protokol Kesehatan.

“Baik di Padepokan Garuda Yaksa dan kami yang di Kutai timur melakukannya dengan memenuhi protokol kesehatan COVID-19,” pungkasnya. (Boim)

  • Bagikan