banner 728x90

Disperindag Kutai Timur. Aksi subsidi Het LPG 3 kg di Masa Pandemik Covid 19

  • Bagikan
banner 728x90

SANGATTA – Disperindag Kutai timur bidang perdagangan dalam negeri kembali menggulirkan program subsidi het LPG 3 kg per kecamatan di kabupaten Kutim.

Achmad Dony avriady kasi perdagangan dalam negeri menyampaikan kegiatan ini lajutan program subsidi het LPG 3 kg. Dimana sebelumnya kami sudah kunjungan program subsidi het LPG 3 kg di beberapa Kecamatan seperti Muara Wahau,Telen dan Kombeng.

“Sekarang untuk area bengalon, kaliorang, kaubun dan Sangkulirang masing masing kecamatan akan di siapkan 560 tabung dan untuk kaubun 300 tabung dan kami menyiapkan sesuai data yang di dapat dari kecamatan Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan aman,” kata Dony. Minggu (6/12/20)

Baca Juga :  Pengedar Sabu Asal Desa Santan, Di amankan Polres Bontang

Sementara di tempat bersamaan kepala desa Sepaso selatan Sadarudin sangat mengapresiasi kan adanya program yang di gagas oleh disperindag.

“Sementara di masa pademik banyak masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan dan dari desa Sepaso selatan kami sudah melaksanakan pembagian masker untuk warga dan kali ini dengan ada nya program subsidi het LPG 3 kg saya mensupport dan memfasilitasi untuk warga saya khususnya dan akan saya bagikan semoga dengan program ini terus berlanjut dan dapat meringankan Masyarakat yang kurang mampu terdampak covid 19,” ucap Sadarudin.

Baca Juga :  Ucapan Selamat dari Ketua DPD RI Atas Kemenangan Joe Biden

Pembagian subsidi het LPG 3 kg tak lepas dari dukungan pemerintah dan kepala dinas Disperindag Kutai timur.

“Dalam kegiatan ini saya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap kondusif untuk semua kegiatan yang terkait dengan perekonomian di masing masing kecamatan akan selalu menerapkan protokol kesehatan, agar di masa pandemik ini senantiasa kita harus sabar dan semoga program yang kami gagas untuk masyarakat dapat membantu pemerintah dan meringankan Masyarakat yang terdampak covid 19,” ucap dony. (*)

Baca Juga :  Romo HR. M Syafi'i: Terkait Penembakan 6 Anggota FPI, Bentuk Tim Investigasi Libatkan Komnas HAM
  • Bagikan