banner 728x90

Dispopar Menutup Sementara Obyek Wisata dan Fasilitas Olahraga di Kota Bontang

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kota Bontang terus bertambah. Informasi penambahan tersebut disampaikan langsung oleh Tim Gugus COVID-19 Bontang, Selasa (18/08/20) kemarin.

Dari data yang diumumkan kemarin, sebanyak 47 orang penambahan kasus baru yang terkonfermasi positif COVID-19. Hingga total keseluruhan pengidap virus COVID-19 di Kota Bontang berjumlah 157 orang.

Baca Juga :  Pemkot Bontang Pastikan Pelantikan Basri-Najirah Patuhi Protokol Kesehatan

Melihat penyebaran virus COVID-19 ini begitu cepat, membuat Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kota Bontang mengambil langkah dengan mengintruksikan semua obyek wisata ditutup untuk sementara waktu, terhitung mulai hari Rabu (18/08/20) kemarin.

Kadispapor Kota Bontang, Bambang Cipto Mulyono mengatakan, obyek wisata yang diintruksikan ditutp itu diantaranya, Sungai Belanda, Pulau Beras Basah, Lembah Permai Adventure Park, Lembah Hijau Bontang Lestari, Mangrove Park Bontang dan Graha Mangrove Bontang.

Baca Juga :  Pagi ini Pedagang di Atas Trotoar Mulai di Tertibkan

Sebelumnya, ada beberapa sarana olahraga sudah ditutup terlebih dahulu. Yaitu, Gor Sprot Center, Lapangan Tenis Bessai Berinta, Lapangan Lang-lang dan Stadion Taman Prestasi.

“Dengan demikian, semua obyek wisata dan Fasilitas olahraga untuk sementara kita intruksikan untuk ditutup sementara dan tidak bisa digunakan” kata Bambang.

  • Bagikan