banner 728x90

Disambut Antusias Warga, Pemimpin Baru Bontang Sampaikan Syukur dan Tegaskan Komitmen

  • Bagikan
Wali Kota Bontang, Basri Rase mengawali pidatonya dengan berterima kasih atas antusiasme warga yang menyambut kedatangan mereka (jurnaltoday.id)
banner 728x90

BONTANG – Setelah melakukan konvoi berkeliling kota, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang yang baru saja dilantik sampaikan sambutan pertamanya di halaman rumah jabatan Wali Kota Bontang, Senin (26/04/2021).

Wali Kota Bontang, Basri Rase mengawali pidatonya dengan berterima kasih atas antusiasme warga yang menyambut kedatangan mereka.

Dijelaskannya bahwa apa yang mereka capai hari ini merupakan amanah besar untuk diemban. Tak lupa, Basri menyampaikan himbauan kepada warga yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :  RSUD Taman Husada Bontang, akan Kaji Ulang Biaya Swab Bagi Penunggu Pasien

“Saat ini tentunya semua masyarakat ingin merasakan kebahagiaan, namun yang terpenting ialah adalah menjaga kesehatan untuk, hari ini esok dan selamanya,” jelas Wali Kota Bontang periode 2021-2024 ini.

Selain itu, dirinya juga tegaskan komitmen pemerintah kedepan dalam menjalankan pemerintahan yang bersih, transparan, serta bekerja secara kolektif.

“Tidak ada super hero yang ada ialah super team,” tekannya.

Baca Juga :  Sengketa Masjid Al-Ikhlas, Pemkot Sarankan Ikuti Putusan MA

Rasa terima kasih juga disampaikannya kepada seluruh Fokompimda yang telah menyambut dirinya dan menemaninya konvoi mengelilingi kota Bontang.

“Dari Samarinda hingga tugu selamat datang terus dilanjutkan dengan konvoi keliling Bontang, dan akhirnya finish di Rumah Jabatan,” ucapnya.

Wakil Wali Kota terpilih, Hj. Najirah turut menyampaikan pidatonya. Dirinya menyampaikan bahwa setelah dilantik, pihaknya tentu akan komitmen menjalankan program yang telah di rancang lewat visi dan misi saat kampanye.

Baca Juga :  Dinamika Internal PKB, Basri Rase : PKB Kaltim Solid Bersama Gus AMI

Menurutnya, kemajuan kota dilihat dengan perjuangan seluruh masyarakat. Maka dengan itu dirinya meminta untuk mengawal kepemimpinan kedepan

“Terhitung besok telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab semoga bisa terus amanah, dan menjalankan seluruh amanat dengan tepat sasaran,” tutupnya. (Qy)

 

  • Bagikan