banner 728x90

Dinamika Internal PKB, Basri Rase : PKB Kaltim Solid Bersama Gus AMI

  • Bagikan
Ketua DPC PKB Bontang Basri Rase, saat menghadiri acara Musyawarah Kerja Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa di Samarinda
banner 728x90

SAMARINDA – Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara tegas menyampaikan kesetiaanya untuk terus mendukung kepemimpinan Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum PKB.

Hal itu disampaikan oleh Basri Rase, Ketua DPC PKB Bontang saat ikut serta menyampaikan penyatuan berfikir dari seluruh DPC yang ada di Kalimantan Timur, untuk tidak terjebak terhadap isu yang berkembang saat ini terkait rencana Muktamar luar biasa PKB.

Baca Juga :  Kemenkominfo Tinjau Program Smart City Bontang

“Secara tegas seluruh pengurus DPC di Kaltim solid dan tetap bersama Gus AMI untuk memimpin PKB,” kata Basri usai menghadiri Muskerwil Kaltim di Samarinda, Sabtu (01/05/2021).

Meski terdengar kabar bahwa akan ada 113 DPC yang berencana melakukan Muktamar luar biasa, namun isu itu tersebut di tanggapi serius oleh pengurus DPC yang ada di Kaltim.

Baca Juga :  Wali Kota Resmikan Launching Kapal Si Geo, Kartu Penyandang Disabilitas Melalui Geospasial

“Kami tegas tidak terganggu sedikitpun dengan isu-isu murahan yang berkembang saat ini,” sambungnya.

Dikatakan Wali Kota Bontang ini, jika DPC Se-Kaltim tetap bijaksana melewati dinamika terkait isu yang berkembang saat ini.

“Tidak berdampak apa-apa. terbukti PKB dibawah kepemimpinan Gus AMI mampu menduduki kursi kepemimpinan di daerah, contoh saja di Bontang,” tegasnya. (Qy)

Baca Juga :  Basri Rase Resmikan Kantor Polsek Bontang Barat
  • Bagikan