banner 728x90

Di Hadiri Gatot Nurmantiyo Semakin Memantapkan Perumusan Maklumat KAMI

  • Bagikan
banner 728x90

JAKARTA – Ada hal yang menarik dari berkumpulnya para aktivis yang dimotori Din Syamsuddin dkk, yang terus mematangkan rencana deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).Perhatian menarik tersebut tertuju kepada Gatot Nurmantiyo yang hadir berkumpul merumuskan maklumat bersama yang akan di perjuangkan KAMI (11/8/20).

Hal tersebut terungkap dari foto yang diposting oleh salah satu inisiator KAMI, Syahganda Nainggolaan melalui akun Twiternya @syahganda.

Baca Juga :  PBB Hapus Ganja dari Daftar Narkotika. Komisi III DPR RI, Pemerintah Harus Siapkan Aturan Ketat Soal Ganja untuk Medis

Gatot Nurmantiyo termasuk tokoh yang menjadi pusat perhatian, walaupun ketika deklarasi beberapa waktu yang lalu beliau tidak hadir, namun kehadirannya hari ini merupakan semangat baru bagi Din Syamsuddin dkk di Koalisi.

Terlihat Selain nama nama tersebut diatas juga hadir Said Didu, Ichsanuddin Noorsy, Adhi M Massardi.

“Alhamdulillah telah selesai perumusan butir maklumat yang akan diperjuangkan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia.Prof. Din, Gatot N, Ust Sobri Lubis, Lius sungkarisma, Said Didu, Gus Aam, Jamhur dkk, tulis Syahganda di akun Twiternya. (PP)

Baca Juga :  Surat Tuntutan Solidaritas Jurnalis Bontang Belum Ditanda Tangani, Castro : Patut Dipertanyakan
  • Bagikan