banner 728x90

Deklarasi Pemenangan Adibas, Tokoh Berbas Pantai Yakin Menang Mutlak

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Tak henti-hentinya dukungan relawan kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Bontang, Adi Darma dan Basri Rase (Adibas). Kali ini Keluarga Besar Warga Berbas Pantai menyatakan dukungan untuk paslon tersebut.

Bertempat di lapangan terbuka, Deklarasi terpantau meriah dengan kehadiran Ibu-Ibu pengajian yang melantunkan sholawat saat kedatangan Adi Darma bersama dengan pasangannya Basri Rase.

Acara yang di selingi dengan pemotongan tumpeng dan pembacaan deklarasi relawan Berbas Pantai, sebagai tanda doa sekaligus keseriusan relawan untuk memenangkan Adibas pada pilkada 9 Desember mendatang.

Dalam sambutannya, Tokoh A’sri H. Slamet Rahardjo (Pak Jo) menyatakan kekagumannya atas dukungan yang terus mengalir untuk pasangan Adibas. Dan berpesan agar tidak tergoda dengan dana yang diberikan oleh paslon manapun.

Baca Juga :  Rambut Perempuan dalam Pandangan Syariat

“Jangan pernah mau menerima uang yang diberikan kepada ibu-ibu dan bapak-bapak saat pemilihan nanti,” jelasnya saat menyampaikan sambutan.

“Gak perlu pake duit, kalo mau naik. Tapi liat programnya” tambahnya.

Dalam pidatonya Basri Rase mengaku sangat dekat dengan masyarakat dan tau persis apa yang di butuhkan Berbas Pantai, lantaran dirinya pernah tinggal di kelurahan tersebut. Karena Basri muda, pernah tumbuh dan besar di daerah tersebut.

“Saya pernah tinggal diberbas pantai ini, makanya saya tau benar apa yang kita semua butuhkan,” ujarnya.

Selain itu Basri berjanji jika ia dan Adi Darma terpilih menjadi pemimpon Kota Bontang, ia berjanji akan membangun Sekolah Menengah Pertama (SMP) di tempat yang dijadikan acara pada malam itu.

Baca Juga :  Pemkot Bontang Pastikan Pelantikan Basri-Najirah Patuhi Protokol Kesehatan

“Jika saya terpilih nanti, insha Allah saya akan bangun SMP disini. Karena saya tau betapa susahnya ibu-ibu mencarikan sekolah anaknya yang mau menempuh sekolah SMP,” terangnya.

Selain sekolah, nantinya ia juga akan memperdayakan masyarakat sekitar, terutama bagi ibu-ibu, untuk membuat sendiri pakian, tas, dan sepatu sekolah.

“Pakaian, sepatu, tas, buku, serta seragam sekolah kita buat sendiri, tak perlu membeli ke luar daerah, dan yang paling penting itu semua akan kita berikan secara cuma-cuma (gratis),” ungkapnya.

Baca Juga :  Pedagang Pasar Sementara Lok Tuan, Sebut Pemkot Bontang Kurang Perhatian

Ditemui usai deklarasi, Ketua Tim Relawan di Berebas Pantai, Sukamto mengatakan setelah ini ia dan anggota lain akan berusaha memangkan Adi-Bas di wilayah Berbas Pantai.

“Yang pertama kami akan sosialisasi ke warga-warga sekitar dan menjelaskan kepada mereka program-program Adi-Bas yang sangat di nantikan masyarakat Berbas Pantai,” bebernya.

Dengan program dan visi misi yang di bawa Adibas, membuat dirinya yakin Adi Darma dan Basri Rase bisa menang mutlak di daerahnya.

“Saya yakin pemilih di Berbas Pantai ini, akan memilih Adi-Bas yang siap dengan visi misinya, dan program-progam, terutama masyarakat juga sudah akrab dengan keduanya,” tutup Sukamto. (PMN)

  • Bagikan