banner 728x90

Dihadiri Anies Baswedan, Rakerwil PKS DKI Jakarta Memantapkan Langkah

  • Bagikan
banner 728x90

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terlihat menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta, di Hotel Bidakara, Ahad (4/4/2021).

“Rakerwil ini saya harapkan bisa memunculkan kebaruan-kebaruan. Kebaruan itu mengharuskan kita mampu melihat perspektif dari sekolah sebelumnya tidak mampu kita lihat. Setelah dijalankan Insyaallah akan muncul ide-ide yang menarik dan produktif,” ungkap Anies.

Baca Juga :  HUT Bontang ke-21 tahun, Basri Rase: Jadikan Momentum Untuk meningkatkan SDM Menyongsong Pasca Industri

Anies juga menambahkan, bahwa kebaruan akan muncul dari interaksi, dan inspirasi juga akan muncul dari interaksi. Oleh karenanya PKS harus bisa berintraksi dengan pihak manapun, dan siapapun.

“Syukurnya, Silaturahmi dengan Partai PKS di Jakarta sangat baik. Bukan hanya itu dukungan yang diberikan PKS terhadap kerja dan perubahan bagi Jakarta selama ini dilakukan baik oleh PKS.

Baca Juga :  Basri : Peningkatan SDM Sangat di Butuhkan di Kota Ini

Anies juga mengucapkan apresiasinya kepada PKS, yang membangun interaksi selama ini. Tentunya interaksi yang dilakukan oleh kader-kader PKS berbeda dengan yang lain. tentunya dengan akhlaq yang Baik.

Anies juga mengapresiasi cara PKS berinteraksi dengannya selama ini dengan memiliki adab yang baik. Bukan tidak pernah mengkritik, sering malah cuma caranya saja yang berbeda. (Hen)

Baca Juga :  Anies Unggah Foto Dirinya Berangkat Kerja Naik MRT
  • Bagikan